Syahrul Aidi Berharap Kader PKS Kampar Terus Membuka Diri Kepada Wartawan, Khususnya Masyarakat

Syahrul Aidi Berharap Kader PKS Kampar Terus Membuka Diri Kepada Wartawan, Khususnya Masyarakat
Syahrul Aidi Berharap Kader PKS Kampar Terus Membuka Diri Kepada Wartawan, Khususnya Masyarakat

BANGKINANG - Anggota DPR RI, Dr. Syahrul Aidi Ma’azat, LC. MA gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama dengan puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Kampar, Ahad (17/4/2022). 

Tampak hadir dalam acara ini mendampingi Syahrul Aidi, wakil ketua DPRD Kampar Fahmil, Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah dan Sekretaris PKS Kampar. Dalam acara ini sekaligus dilakukan buka puasa bersama. 

Setelah menyampaikan tentang empat pilar MPR RI, selanjutnya Syahrul Aidi memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk menyampaikan masukan dan kritikan terhadap PKS, khususnya PKS Kampar. 

Kebanyakan para wartawan menyampaikan harapan kepada kader PKS Kampar, baik itu di DPRD Kampar, maupun kader PKS di DPRD Provinsi Riau membuka diri kepada wartawan tentang informasi. 

Menanggapi hal ini, Syahrul Aidi mengaku jauh hari selalu sudah menyampaikan kepada para kader PKS, khususnya di PKS Kampar agar selalu membuka diri untuk berdiskusi dan berkomunikasi dengan para insan pers dan masyarakat. 

Bahkan ia menyampaikan bahwa kader PKS yang ada di DPRD Kampar maupun di DPRD Riau Dapil Kampar nomor handphonenya aktif 24 jam untuk melayani masyarakat. 

Selain itu, mantan wakil ketua DPRD Kampar ini menegaskan bahwa PKS merupakan partai yang komit dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. "Intinya PKS sangat membuka diri dan menerima saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat," tutupnya. 

 

Sementara itu wakil ketua DPRD Kampar, Fahmil meyakini insan pers merupakan elemen terpenting dalam memperbaiki negeri. Karena menurutnya wartawan adalah merupakan elemen yang paling dekat dengan masyarakat. 

"Insan pers adalah elemen yang banyak mengetahui kondisi dan harapan masyarakat. Oleh karena itu, PKS berharap dapat bertransformasi dan berkolaborasi dengan insan pers agar dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama tanggungjawab dalam menjalankan amanah masyarakat sebagai lembaga legislatif," harapnya. 

Anggota DPRD Riau Ardiansyah juga menegaskan bahwa dirinya selalu berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dia mengaku telah banyak aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkannya. 

"Aspirasi yang telah kami perjuangkan adalah di sektor peternakan, sektor pertanian, sektor ekonomi (UMKM), rumah layak huni dan beberapa sektor lainnya. Hanya saja perjuangan yang dilaksanakan itu kadang kala tidak diekspos, karena kita menghindari munculnya rasa kecil hati masyarakat yang tidak mendapatkan program tersebut," ucapnya.(Syaw) 

Berita Lainnya

Index