Sudah Direstui, Diski Nyatakan Maju ke DPRD Riau Pada Pemilu 2024

Sudah Direstui, Diski Nyatakan Maju ke DPRD Riau Pada Pemilu 2024
Diski saat menyampaikan kata sambutan.

SIBIRUANG - Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Diski manfaatkan silaturahmi sambil buka puasa bersama dengan para kader DPC PAN dan masyarakat Koto Kampar Hulu, Jum'at (16/4/2022). 

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilansungkan di kediaman tokoh masyarakat Sibiruang, H. Buyuong ini tampak dihadiri oleh Sekretaris PAN Provinsi Riau H. Sahidin yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau, Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra, Kepala Desa Bandur Picak Rais Adli, Pucuk Adat Datuk Bosou Sibiruang Rasdinal. 

Anggota DPRD Kampar dua periode ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Sahidin, para kades, para kader DPC PAN Koto Kampar Hulu, tokoh adat, tokoh masyarakat, tim Diski, ketua PAC PAN Kuok, pemuda dan lainnya yang telah menyempatkan hadir dalam acara buka puasa sekaligus silaturahmi ini. Terutama terima kasih terhadap tuan rumah telah memfasilitasi dan mendukung. 

Sementara itu H. Sahidin, selaku anggota DPRD Provinsi Riau menyampaikan dalam sambutannya akan selalu berusaha memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar, seperti bantuan rumah layak sudah. Ia mengaku sudah banyak memasukkan bantuan rumah layak huni di dua kecamatan tersebut. 

"Untuk rumah layak huni, desa yang ada di dua kecamatan ini (XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu) sudah banyak kami masukkan. Untuk Desa Sibiruang, baru kami masukkan lagi satu hari yang lalu," ujarnya disambut tepuk tangan yang hadir. 

Ia juga berjanji akan memperjuangkan jalan lintas provinsi XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu, agar bisa dijadikan lintas nasional, antar kabupaten. 

"Kami sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, bagaimana lintas Bandur Picak Batas, Kampar dengan Rohul ini kami selesaikan minimal tahun depan (2023) selesai," ungkap Sahidin. 

Pada kesempatan ini, mantan wakil ketua DPRD Kampar ini juga mendorong Diski maju menggantikannya posisinya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau nantinya, karena dirinya berniat untuk maju ke DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Saya InsyaAllah maju ke DPR RI pada Pemilu 2024. Dan untuk menggantikan saya, kami sepakat, saya sepakat dengan DPD PAN Provinsi Riau, bahwa saudara Diski akan menggantikan saya. Untuk itu, pilihan pertama adalah bagaimana masyarakat di dua kecamatan kita ini sepakat untuk memenangkan beliau ini nantinya. Karena itulah modal yang paling utama," kata Sahidin. 

Menanggapi kesepakatan DPD PAN Provinsi Riau yang disampaikan oleh H. Sahidin ini, Diski dengan secara terang-terangan menyampaikan kesiapannya maju untuk DPRD Provinsi Riau di hadapan para kader DPC PAN Koto Kampar Hulu, tokoh masyarakat, agama dan adat serta dihadapan tim pemenangan Diski 2014 dan 2019 lalu.

Usai acara, tampak Diski memberikan bingkisan untuk hari raya Idul Fitri dan uang saku kepada para kader PAC PAN Koto Kampar Hulu, para tim pemenangan Diski dan kepada lainnya yang hadir.(Syaw)

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index