Staf Ahli Gubri Buka Secara Resmi Liga Silaturahmi Ramadhan di Stadion Tuanku Tambusai

Staf Ahli Gubri Buka Secara Resmi Liga Silaturahmi Ramadhan di Stadion Tuanku Tambusai
Pembukaan LASIRRO ditandai oleh sepakan mula dari Yurnalis Basri, Staf Ahli Gubernur Riau.

BANGKINANG - Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Hukum dan SDM, Yurnalis Basri buka secara resmi Liga Silaturahmi Ramadhan 1443 H (LASIRRO) di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jum'at (15/4/2022). Liga ini diikuti sebanyak 8 klub sepakbola.

Sebagai Laga pembuka Liga Silaturahmi Ramadhan ini antara Bhayangkara Polres Kampar berhadapan dengan Riau Junior FA. Pertandingan ini dimenangkan oleh Bhayangkara Polres Kampar 2-0. 

Sebelum pertandingan sepakbola ini dimulai, Yurnalis dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding kepada klub yang mengikuti turnamen sepakbola Lasirro. Dia juga lakukan tendangan bola pertama tanda turnamen ini dimulai. 

Yurnalis mengapresiasi dan menyambut baik Liga Silaturahmi Ramadhan yang pertama kali digelar yang diisiasi oleh Yulnedi Tanjung di Bangkinang, Kabupaten Kampar ini. 

"Kami menyambut baik Liga Silaturahmi Ramadhan ini. Saya rasa ini yang pertama di Bangkinang yang diisiasi oleh Abang kita Yulnedi Tanjung bersama koleganya Adinda Kojex. Kita sangat menyambut dengan baik. Artinya bulan Ramadhan tidak menghambat kita untuk melakukan kegiatan-kegiatan, apalagi berolahraga. 

"Kita manfaatkan ini menjadi laga silaturahim, yang tak kenal menjadi kenal. Yang kenal semakin mantap silaturahimnya. Dengan mengucapkan bismillah, liga silaturahim Ramadhan, dengan ini kami nyatakan dibuka secara resmi," tutup Yurnalis disambut tepuk tangan para pemain dan hadirin.(Syaw) 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index