Ditaja Dinkes Kampar, 30 Orang Dari Lintas Organisasi Ikuti Training Of Trainer

Ditaja Dinkes Kampar, 30 Orang Dari Lintas Organisasi Ikuti Training Of Trainer

BANGKINANG - Dengan menindaklanjuti surat Kementerian Kesehatan tentang pelaksanaan kegiatan kampanye dan perlibatan masyarakat Program Breakthough Action for Covid-19. Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar mengadakan training of trainer (TOT). Dimana acara ini digelar di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Rabu, (13/4/2022). 

TOT ini diikuti oleh 30 Orang dari berbagai instansi, Organisasi dan lembaga diantaranya dari Puskesmas, Kamenag, PMI, Muhammadiyah, Pramuka, Ormas wanita Salimah serta dari beberapa OPD di lingkungan Pemkab Kampar. 

Acara training of trainer ini dibuka secara lansung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dr. Zulhendra Das'at yang di wakili Kabid Kesehatan Masyarakat Afridayant S.ST, M.Kes. 

Kabid Kesmas Afridayanti S.ST, M.Kes menyampaikan dalam sambutannya tujuan kegiatan Training Of Trainer ini untuk mendorong percepatan capaian vaksinasi covid-19 di Kabupaten Kampar yang diikuti oleh berbagai organisasi di Kabupaten Kampar. 

"dengan adanya kegiatan ini, kita bisa membuat rasa percaya masyarakat tentang dampak positif dari vaksinasi, agar Kabupaten Kampar ini bisa menjadi Kabupaten yang memiliki angka vaksinasi yang tinggi dari Kabupaten lainnya" ujar Afridayanti 

diakhir penyampaian, Afridayanti berharap dengan setelah diadakan kegiatan ini peserta yang mengikutinya, agar bisa menyerap ilmu yang di beri narasumber nantinya 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kordinator Provinsi program BA Dina Marisa S.Km, M.Si, Kepala Bidang P3M Haryanto, S.Km serta Kepala Upt Puskesmas yang berada di Kabupaten Kampar, Serta Dinas yang terkait.(Rls)

Berita Lainnya

Index