Sekda Yusri Ajak Masyarakat Untuk Meramaikan Mesjid dan Perbanyak Ibadah

Sekda Yusri Ajak Masyarakat Untuk Meramaikan Mesjid dan Perbanyak Ibadah
Sekda Yusri mewakili Bupati Kampar saat menyerahkan sembako kepada masyarakat saat acara safari Ramadhan di Mesjid Raya Desa Simpang Petai, Kecamatan Rumbio Jaya, Selasa (12/4/2022).

BANGKINANG - Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Yusri hadiri Safari Ramadhan di Mesjid Raya Desa Simpang Petai, Kecamatan Rumbio Jaya, Selasa (12/4/2022).

Tampak mendampingi Sekda Kampar Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Syamsul Bahri, Camat Rumbio jaya Ramzy, SPd, M,Si dan para jemaah.

Dalam kata sambutannya, Sekda Yusri mengajak masyarakat dan jemaah Mesjid Desa Simpang Petai untuk meramaikan mesjid dan memperbanyak Ibadah di bulan yang penuh Makfirah dan bulan penuh berkah ini. 

“Sejak diberikan izin dari pemerintah daerah, kegiatan ibadah yang dua tahun belakangan ini dibatasi, saatnya kita semua memperbanyak Ibadah di bulan Ramadhan ini ke Mesjid dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Dan lakukan vaksin lengkap dosis satu, dua hingga vaksin booster. Karena pemerintah saat ini telah memberikan izin kepada masyarakat untuk menyelenggarakan sholat tarawih, namun kita wajib menjaga protokol kesehatan, karena Covid 19 masih ada,” ucapnya.

Sekda Kampar ini juga menyampaikan agar para orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya, generasi muda, lindungi masa depanbya, karena disaat ini marak dengan kenakalan remaja, peredaran narkoba dan kejahatan yang dapat merusak generasi harapan orang tua dan bangsa. 

Diakhir arahannya Sekda Kabupaten Kampar itu juga mengatakan bahwa oemerintah daerah bersama pemerintah kecamatan sedang mempercepat pembangunan di segala bidang. "Untuk Kecamatan Rumbio Jaya, pembangunan di segala bidang baik infrastruktur dan pembangunan non infrastruktur, mohon dukungannya serta membantu pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan.(Rls/Sy)

Berita Lainnya

Index