Cemilan Kampar Raih Juara di Tingkat Nasional

Cemilan Kampar Raih Juara di Tingkat Nasional

BANGKINANG - Karupuok Maco dan Karupuok lomang Balado yang diproduksi oleh Husni Marti asal Desa Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar memperoleh penghargaan nasional diajang Gerakan Lumbung Hidup yang ditaja Aisyiyah, kabar membanggakan ini diumumkan secara virtual oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah, Sabtu (10/4/2022).

Karupuok Maco milik Husni Marti meraih prestasi juara II kategori olahan pangan lokal produk cemilan khas daerah, selain Karupuok maco produk lomang balado juga memperoleh juara III pada ajang tersebut, prestasi juga di raih oleh Aisyiyah Ranting Rantau Berangin Kecamatan Kuok pada kategori Lumbung Hidup Aisyiyah.

Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Kampar Hj. Nur Asma, BA menyatakan bahwa Kabupaten Kampar mengikut sertakan kuliner khas Kampar pada ajang Lumbung Hidup Aisyiyah tahun 2022 ini yang digelar oleh Majelis Ekonomi Aisyiyah Pusat.

“Kami sangat berterima kasih kepada pengusaha produk lokal Kampar ini atas partisipasi, dan alhamdulilah meraih prestasi di tingkat nasional,” ungkap Asma.

Sementara itu pemilik usaha Kuliner Karupuok Maco dan Karupuok lomang balado Husni Marti menyatakan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah Muhammadiyah Kabupaten Kampar yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk mengikuti ajang tersebut.

“Alhamdulillah produk kami mendapat tempat pada penilaian yang dilakukan oleh pimpinan pusat Aisyiah Muhammadiyah, dan memperoleh predikat pada berbagai produk,” tutur Husni semangat.(Syaw)

Berita Lainnya

Index