Untuk Maksimalkan Pelayanan, Bupati Catur Lantik Empat Pejabat

Untuk Maksimalkan Pelayanan, Bupati Catur Lantik Empat Pejabat
Suasana pelantikan oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto.

BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH lantik pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Rabu (6/4/2022).

 Pejabat eselon II ya g dilantik ini adalah Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Kepala BPBD dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar. Pelantikan diadakan di aula kantor Bupati Kampar.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M, SI, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Kampar, Zulfahmi.

Bupati Kampar ini menyampaikan bahwa pelantikan pejabat eselon II merupakan upaya pemerintah daerah untuk lebih memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat dengan meletakkan pejabat yang sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

“Saya minta pejabat yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Kampar bahwa pemerintah ada untuk masyarakat," tegasnya.

Catur Sugeng Susanto juga menuturkan bahwa pejabat yang dipercaya untuk mengemban tugas harus menjadi pejabat yang unggul, mampu menjalankan seluruh tugas yang diberikan atasan, dan juga mampu mengembangkan potensi diri.

“Sebagai pejabat, saudara harus mampu menciptakan inovasi baru, tingkatkan prestasi ,kinerja jaga moralitas dan etika sebagai aparatur sipil negara," ujarnya.

Sementara itu kepala BKSDM Kabupaten  Zulfahmi menjelaskan pengambilan Sumpah dan jabatan kali ini untuk Dinas Kesehatan Kampar Dr. Zulhendra Das’at, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Drs Agustar MSi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lukmansyah Badoe SSos dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kampar Ridhel Fitri, SP, M, Si.(Syaw)

Berita Lainnya

Index