Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri jadi Saksi Nikah Sahabatnya, Mantan Ketua PWI Kampar Aprizal

Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri jadi Saksi Nikah Sahabatnya, Mantan Ketua PWI Kampar Aprizal
Yurnalis Basri saat menyampaikan nasehat pernikahan usai menjadi saksi nikah Aprizal dan Yusnita.

BANGKINANG - Staf Ahli Gubernur Riau bidang pemerintahan, hukum dan SDM Yurnalis Basri, S.Sos, MSi menyempatkan hadir dalam acara prosesi pernikahan Dewan Penasehat PWI Kabupaten Kampar Aprizal, SE dengan Yusnita. Akad nikah dilaksanakan di rumah orang tua mempelai laki-laki yang terletak di Jalan Prof M Yamin, Bangkinang Kota, Sabtu (26/3/2022). 

Selain Yurnalis, Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Kampar Agus Candra SIP juga menjadi saksi dalam pernikahan tersebut. Selain itu, juga menyaksikan Ahmad Fikri, keluarga besar Kapemary, keluarga besar PWI Kampar, Keluarga besar JMSI Kampar dan keluarga kedua mempelai. 

“Alhamdulillah, akad nikahnya berjalan lancar dengan satu kali pembacaan saja,” kata Yurnalis seusai acara pernikahan. 

Yurnalis mengaku haru dan bahagia melihat prosesi pernikahan sahabat nya itu berjalan dengan baik. “Beliau (Aprizal) merupakan sahabat sejati dan sahabat seperjuangan saya selama kuliah di Jogja. Banyak kenangan suka dan duka bersama beliau,” katanya. 

Pada kesempatan ini, Yurnalis juga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan ia berharap agar hubungan pernikahan ini hanya terpisahkan oleh yang maha kuasa. 

“Tahniah kepada sahabat saya, semoga berbahagia dan bisa kembali menjalin rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warahmah,” harap pria asli Desa Muara Uwai, Bangkinang tersebut. 

Aprizal merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar dua periode. Saat ini beliau juga merupakan Dewan Penasehat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar.*** 

Berita Lainnya

Index