Besok LAM Riau Kukuhkan LAMR-Kampar Masa Khidmat 2022 Hingga 2027, Akan Dihadiri Gubri

Besok LAM Riau Kukuhkan LAMR-Kampar Masa Khidmat 2022 Hingga 2027, Akan Dihadiri Gubri
Ketua panitia Drs. Fakhrul Kamal, M.Pd (pakai kacamata)

BANGKINANG - Besok, Ahad 27 Maret 2022 Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) akan kukuhkan LAMR Kabupaten Kampar masa khidmat 2022-2027 di Stanum Bangkinang Kota pukul 08.30 Wib.

Pengurus LAMR Kampar ini akan dikukuhkan lansung oleh ketua DPH LAM Riau, Datuk Seri Drs. Syahril Abubakar dan akan dihadiri oleh pengurus penting di LAM Riau.

Acara penobatan ini akan dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. Dari tokoh ulama Riau akan dihadiri oleh Syekh H Alaiddin Athori Aidarus Ghani, Lc.

Dalam acara ini juga akan turut hadir pengurus LAM Riau kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Riau.

Diberitahukan sebelumnya, KH Muhammad Alwi Arifin, Lc terpilih sebagai ketua DPH LAMK pada 9 Januari 2022 lalu di Pekanbaru.

Ketua panitia penobatan Drs. Fakhrul Kamal, M.Pd menyampaikan bahwa terkait acara ini mengaku telah mengkonfirmasi kepada orang nomor satu di Provinsi Riau tersebut.

"Sampai hari ini, kita masih komunikasikan dengan  Gubernur Riau, Bapak Syamsuar yang juga merupakan sebagai Datuk Seri Amanah, insyaallah hadir bersama pejabat Provinsi Riau lainnya," ungkapnya.(Syaw)
 

Berita Lainnya

Index