Ardo Nyatakan Demokrat Kampar Dukung Agung Nugroho Maju Nyalon Gubernur Riau

Ardo Nyatakan Demokrat Kampar Dukung Agung Nugroho Maju Nyalon Gubernur Riau
Agung Nugroho dan Ardo.

BANGKINANG- Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo selaku Ketua Demokrat Kampar mendorong kader Demokrat maju menjadi Calon Gubernur Riau.

"Kita mendorong kader terbaik kita, Bapak H. Agung Nugroho maju menjadi Calon Gubernur Riau pada Pilkada Riau 2024," tegas Ardo di hadapan para pengurus dan kader di Stanum, Bangkinang Kota, Selasa 15 Maret 2022 dalam acara Rapat Pleno.

Kata Ardo, Demokrat akan bangga bila kader-kadernya maju di setiap jenjang. Mulai dari kabupaten dan kota, provinsi hingga di pusat sebagai calon presiden.

"Kita akan loyal mendukung Ketua Umum kita, AHY maju menjadi calon presiden," ujar Ardo.

Ardo juga menyebut Rapat Pleno yang dilaksanakan di Stanum Bangkinang merupakan Rapat Pleno Kabupaten/Kota perdana di Riau.

"Alhamdulilah, kami bangga, Kampar merupakan DPC pertama di Riau yang diberikan kesempatan menggelar Rapat Pleno," ujar Ardo.

Kepada pengurus provinsi yang hadir, Ardo melaporkan Kampar memiliki wilayah yang sangat luas sehingga dalam menyukseskan kerja-kerja partai memerlukan energi dan semangat yang besar pula.

"Kalau Ketua Agung Nugroho itu speed-nya luar biasa. Insyaallah saya dan kader di Kampar siap untuk  mengimbanginya," tegas Ardo.

Ardo juga menegaskan, Rapat Pleno ini membahas persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) yang diagendakan dalam waktu dekat ini. Untuk itu, Ardo mempersilahkan pengurus mengusulkan nama-nama yang akan mengisi struktur partai di anak cabang.

Dalam pidatonya di hadapan kader, Ardo menegaskan kembali target yang dipasang Demokrat Kampar pada pemilu 2024 adalah menjadi partai pemenang. (Syaw)

Berita Lainnya

Index