Ponpes Al-Karomah Desa Sibiruang Gelar Acara Milad ke-11 Tahun

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: web/bg_detailvideo.php

Line Number: 57

BANGKINANG - Pondok Pesantren Al-Karomah Desa Sibiruang, Kecamatan Koto Kampar Hulu gelar acara milad ke-11 tahun, Selasa (8/3/2022) lalu. 

Pada kesempatan acara milad Pondok Pesantren Al-Karomah ini sekaligus gelar Tawajuh Akbar bersama jemaah tarekat Naqsabandiyah. 

Tampak dalam acara ini dihadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun, Rokan Hulu Abuya Syekh H. Alaiddin Attory LC, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag dan undangan lainnya. 

Acara ini diramaikan oleh para jemaah tarekat Naqsabandiyah dan para santri Pondok Pesantren Al-Karomah Desa Sibiruang. 

Pihak Pondok Pesantren Al-Karomah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara milad dan Tawajuh Akbar yang dipusatkan di halaman pondok pesantren Al-Karomah. 

"Terima kasih kepada Abuya Syekh H. alaiddin Atthory Aidarus, wakil ketua DPRD Kampar Repol sekaligus ketua Golkar Kampar, para kholifah yang hadir dari berbagai desa, para kepala desa. Dan terima kasih juga kepada semua tamu, khususnya jema’ah tarikat Naqsabandiah," tulisnya. 

Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur maupun jemaah yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.(Syaw) 

Berita Lainnya

View All