Bupati Kampar Catur SS Serahkan Potong Tumpeng Pertama Kepada Yurnalis Basri Staf Ahli Gubri

Bupati Kampar Catur SS Serahkan Potong Tumpeng Pertama Kepada Yurnalis Basri Staf Ahli Gubri
Bupati Kampar Catur SS Serahkan Potong Tumpeng Pertama Kepada Yurnalis Basri Staf Ahli Gubri

BANGKINANG - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto serahkan potongan tumpeng pertama kepada Staf Ahli Gubernur Riau, Yurnalis Basri pada acara malam keakraban dalam rangka Hari Pers Nasional ke-76 dan Dies Natalis HMI ke-75 dan hari jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun, Sabtu (5/2/2022). 

Acara ini dilansungkan di Stanum Bangkinang Kota. Tampak dihadiri oleh wakil ketua DPRD Kampar Repol, anggota DPRD Kampar Agus Candra dan Zulfan Azmi, ketua PWI Kampar Akhir Yani, ketua Baznas Kampar Purwadi. 

Juga tampak hadir Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bangkinang Kota Hendra Yunal, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar Akhyar Nur, dr. Wira Dharma dan Mario Abdillah Khair Ahli Pers Dewan Pers dan undangan lainnya.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Potongan tumpeng pertama diserahkan Bupati Catur kepada Yurnalis, potongan kedua diserahkan kepada ketua HMI Kampar Saputra. 

Yurnalis Basri, Mario Abdillah Khair Ahli Pers Dewan Pers dan anggota DPRD Kampar Agus Candra didepuk menjadi narasumber pada acara malam keakraban ini. 

Sebelumnya Bupati Kampar menyampaikan dalam kata sambutannya menyambut baik acara yang digelar. Dia juga berharap kepada mahasiswa yang tergabung di HMI mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka memberikan masukan sesuai kriteria yang ada. 

Datuk Raja Batuah ini juga mengajak mahasiswa secara bersama ikut memajukan pembangunan daerah Kabupaten Kampar. Selain itu, dia juga berharap secara bersama ikut menciptakan suasana yang sejuk, damai dan kondusif daerah.(Syaw) 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index