Ucapan HUT Kampar ke-72 Tahun Mengalir Dari Tokoh Nasional

Ucapan HUT Kampar ke-72 Tahun Mengalir Dari Tokoh Nasional
Gubernur DKI Jakarta ucapkan selamat HUT Kabupaten Kampar ke-72 tahun.

BANGKINANG - Ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-72 tahun mengalir dari tokoh-tokoh nasional Republik Indonesia. Tokoh nasional yang turut mengucapkan hari ulang tahun Kampar ini adalah Anis Baswedan dan Fahri Hamzah. 

Mereka mengucapkan hari jadi Kampar ke-72 tahun pada besok 6 Februari 2022 ini melalui siaran video yang sudah viral di media sosial. Anis Baswedan yang juga Gubernur DKI Jakarta ini juga mendoakan melalai vidio tadi Kampar maju dan berkembang di usia 72 tahun tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Izinkan dalam kesempatan ini mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 untuk Kabupaten Kampar, Riau. Semoga Kabupaten Kampar terus maju, berkembang, serta konsisten sebagai salah satu contoh kawan industri dan pertanian yang maju di Bumi Andalas. 

"Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kampar. Salam hangat dari Jakarta," ucap mantan Menteri Pendidikan Republik Indonesia ini.

Semenjak itu Fahri Hamzah dalam siaran vidionya menyampaikan ucapan yang sama. Dia mendoakan semoga kemajuan terus dapat dicapai dari hari ke hari. 

Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) juga turut mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Kampar ke-72 tahun.(Syaw)

 

Berita Lainnya

Index