Kerja Tak Becus , Dewan Minta Kadis Pasar Pekanbaru Mundur

Kerja Tak Becus , Dewan Minta Kadis Pasar Pekanbaru  Mundur

RIAUTERBIT.COM- Anggota Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Fatullah merasa kecewa dengan sikap kepala Dinas Pasar, Mahyudin yang melemparkan persoalan Tempat Penampungan Sementara (TPS) Limapuluh ke Walikota Pekanbaru.

"Masak persoalan kecil saja seorang Kadis melemparkan persoalan TPS Limapuluh kepada Walikota, jadi apa tugas dan fungsinya sebagai Kadis Pasar, seharusnya selaku kepala Dinas Pasar harus bijak dan bisa menyelesaikan persoalan TPS Limapuluh yang kita nilai tidak layaklah. Masak tempat jualan (TPS) ukurannya 200 x 108 meter. Ini sama seperti kandang ayam," ujar Fatullah.

Ia mengatakan dirinya tak mau melihat para pedagang di pasar Limapuluh semakin tersiksa dengan kondisi tersebut, bahkan Fatullah minta Kadispas segera merubah ukuran TPS tersebut agar pedagang lebih nayaman.

"Tolong dirubah lagi TPS Limapuluh ini. Kita tidak ingin pedagang disiksa dengan kondisi seperti ini, ukuran sebesar ini tidak pantas dihuni oleh pedagang. Kalau tidak bisa mengubah ukur TPS ini maka kita minta kadis menghentikan sementara pembangunan TPS Limapuluh ini," ujar Fatullah.

Selain itu, kita juga meminta Kadis Pasar untuk meninjau langsung kondisi pembangunan TPS ini, sebab TPS yang tidak layak ini sudah banyak dikomplain oleh pedagang dipasar Limapuluh.

"Kalau tidak bisa menyelesaikan persoalan TPS Limapuluh ini, lebih baik Kadis Pasar Mundur saja," pungkasnya.(hlr)

Berita Lainnya

Index