Aksi Coretan Jadi Kabid 30 Juta dan Kasih 20 Juta Muncul Dekat Kantor PWI Kampar

Aksi Coretan Jadi Kabid 30 Juta dan Kasih 20 Juta Muncul Dekat Kantor PWI Kampar
Vandalisme berupa coretan di depan kantor DPC Pepabri Kampar

BANGKINANG - Terjadi aksi vandalisme berupa coretan bertuliskan jadi Kabid 30 juta, Kasih 20 juta. Di bawahnya bertuliskan sekda dan bupati di Ibukota Kabupaten Kampar.

Coretan tersebut berada di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota. Tepatnya di depan kantor DPC Pepabri Kampar yang berhadapan dengan kantor PWI Kampar.

Sekda Kampar Yusri kepada wartawan, Kamis (4/2/2021) kemarin melalui telepon selulernya mengatakan, jangan asal memfitnah dengan melakukan aksi vandalisme.

"Datang ke saya, sampaikan, bawa datanya. Jangan diapakan negeri ini. Supaya ini jangan berlama-lama. Jadi sekali lagi, silahkan kalau punya data sampaikan kepada saya. Saya ini kan bukan hanya sekda saja, tetapi juga datuok adat saya ini," kata Yusri.

Untuk itu, Yusri berharap kedepannya kepada pihak yang telah melakukan aksi coretan yang bernada kurang enak tersebut menyampaikan terlebih dahulu kepadanya.

"Jangan menulis seperti itu, tidak bagus. Sini kita selesaikan apa yang jadi masalah, apa hal, sampaikan kepada saya," ungkapnya.(Sy)

Berita Lainnya

Index