BMKG: Hujan akan Guyur Riau Sejak Siang hingga Dini Hari

BMKG: Hujan akan Guyur Riau Sejak Siang hingga Dini Hari

RIAUTERBIT.COM - Hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di provinsi Riau, Selasa (10/3/2020). Forecaster On Duty Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Putri Santy Siregar, mengatakan bahwa hujan akan terjadi sejak siang hingga dini hari.

 

"Hujan yang mengguyur Riau tidak merata di semua wilayah," ujar Putri Santy Siregar. Ia mengatakan, pagi hari potensi hujan intensitas ringan tidak merata terjadi di sebagian wilayah Bengkalis dan juga Indragiri Hulu.

 

"Malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Siak, Pelalawan dan juga Kabupaten Indragiri Hilir," cakapnya. Sedangkan dini hari hujan akan turun di Bengkalis, Kampar, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru dan juga Indragiri Hilir.

 

Suhu udara Riau hari ini berada dj angka 23.0 - 34.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 - 98 %. Sementra arah angin berhembus ke Barat - Utara dengan kecepatan 05 - 36 Km/jam. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 - 1.25 meter.(ckc)

Berita Lainnya

Index