Kapolda Riau Tinjau Jalur Mudik Perbatasan Riau-Sumbar

Kapolda Riau Tinjau Jalur Mudik Perbatasan Riau-Sumbar
Kapolda Riau melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan di wilayah Kabupaten Kampar pada Sabtu (11/7/2015) pagi.

Bangkinag-(Riauterbit.com)-Kapolda Riau melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan di wilayah Kabupaten Kampar pada Sabtu (11/7/2015) pagi.

Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan melakukan peninjauan jalur mudik disepanjang jalan lintas Riau- Sumbar diwilayah Kabupaten Kampar.

Tinjauan pertama Kapolda dan rombongan berhenti di KM 98 Desa Tanjung Alai mengecek kondisi jalan yang abru selesai disemenisasi. Dimana pada beberapa waktu sempat dilakukan buka tutup jalan disaat pengerjaanya.

"Agenda ini untuk melihat dan memastikan kesiapan petugas serta kelengkapan sarana dan prasarana di pos Pam guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan secara maksimal," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Secara umum kondisi jalu mudik di jalan lintas Riau-Sumbar kondisinya cukup baik. Kapolda juga memberikan masukan untuk pemasangan rambu-rambu tambahan berupa himbauan dan peringatan tentang keselamatan berlalu lintas agar dapat dimengerti pengguna jalan.

"Semoga pelaksanaan operasi Ketupat Siak 2015 ini dapat berjalan aman dan lancar serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1436 Hijriyah," tutup Guntur.(Juf)
 

Berita Lainnya

Index