PT RAPP Gelar Buka Bersama Dengan Wartawan Bangkinang

PT RAPP Gelar Buka Bersama Dengan Wartawan Bangkinang
Suasana Buka Bersama

BANGKINANGKOTA-(Riauterbit.com)-Seperti tahun-tahun sebelumnya PT RAPP kembali menggelar buka bersama dengan PWI Kampar serta puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar bertempat disebuah rumah makan di Bangkinang Jum'at (3/7/15).

Dalam sambutannya pihak PT RAPP yang diwakili Media Relation Head Budi Firmansyah menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar.

"Semoga dengan kegiatan ini hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat terjaga dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan PWI Kampar maupun organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Kampar,"terangnya.

Pada kesempatan buka bersama yang juga dihadiri oleh Media Relation Coordinator Disra Alldrick serta team Media Relation Aisyah, Sylvia dan Fembiarta dan dihadiri Ketua PWI Aprizal, Ketua FWK Abu Bakar, Ketua GWI Firdaus dan Ketua Komnaswi Herman L, serta puluhan wartawan ini berlangsung dengan penuh keakraban.

Sementara itu Ketua PWI Kampar Aprizal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT RAPP yang kembali menggelar silaturahmi dengan kegiatan buka bersama.

"Ini untuk kesekian kalinya pihak PT RAPP menggelar buka bersama dengan wartawan yang bertugas diwilayah Kampar, tentunya diharapkan PT RAPP selalu menjaga kemitraan ini,"tuturnya.

Dikatakannya sebagai sebuah perusahaaan berskala besar PT RAPP kedepan diharapkan mampu menyalurkan bantuan baik melalui program CD.

"Maupun lewat program-program lainnya yang langsung menyentuh masyarakat, memang selama ini program tersebut telah berjalan namun kedepan perlu ditingkatkan,"harap Aprizal.(rtc)
 

Berita Lainnya

Index