Pejabat Eselon II Pemprov Riau Tes Urine di Kantor Satpol PP

Pejabat Eselon II Pemprov Riau Tes Urine di Kantor Satpol PP

RIAUTERBIT.COM - Tes urine yang dilaksanakan di Aula Markas Besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Riau, Senin (23/12/2019), tidak hanya diikuti anggota Satpol PP Riau dan Dinas Perhubungan (Dishub) Riau, juga pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Dari puluhan pejabat eselon II Pemprov Riau yang dites urine dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan kepada GoRiau.com, yang tidak ikut hanya tiga orang.

"Yang tidak ikut hari ini karena sedang dinas luar dan ada yang sakit. Kalau pun yang dinas luar bisa hari ini ditunggu di Kantor Satpol PP Riau," kata Ikhwan.

Adapun pejabat eselon II yang belum melakukan tes urine Plt Dinas Pariwisata Riau Yose Rizal karena sakit, Inspektur Evandes Fajri, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tengku Hidayati Efrizal.

Yang tidak ikut tes urine hari ini, sambung Ikhwan akan dilakukan tes urine di Kantor BNN Provinsi Riau, Jalan Pepaya, Kota Pekanbaru. Hingga berita ini diterbitkan, tes urine masih berlangsung. (grc)

Berita Lainnya

Index