Agung Toyota SM Amin pilih Halaman kantor Camat Tambang Untuk event road show Toyota

Agung Toyota SM Amin pilih Halaman kantor Camat Tambang Untuk event road show Toyota

Riauterbit.com.Agung Toyota Sm Amin yang tergabung dalam team glory taja " Even road shouw Toyota" di halam kantor camat Tambang kamis 19/12/2019.

Supervisor Agung Toyota SM Amin, Armawi Fauzi, menyebutkan kepada awak media,Team Glory Toyota Road show,kali ini memilih lokasi di halaman Kantor camat Tambang,merupakan bagian dari upaya memberikan kesempatan mengenali produk Toyota di kecamatan Tambang.

 Ada pun kegiatan event yang di perlombahkan toyota roadshow  ,menjelang akhir tahun 2019,seperti lomba senam per Desa,lomba Tarik Tambang Perdesa, yang akan merebut Hadiah Yang telah di sediakan Toyota,seperti  alat -alat eletronik,sepeda,dan sovenir Toyota.

 Selain itu ,“Kami memberikan beragam  pembelian mobil baru yang bisa dirasakan langsung di lokasi acara dan servis mobil toyota bahkan kita melayani untuk pembelian dengan cara tukar tambah.

Hari ini,kesempatan membeli mobil baru Toyota dengan DP murah yang pasti sangat menguntungkan.

 Untuk informasi lebih jelas, customer dapat menghubungi tenaga pemasaran yang bertugas di lokasi acara.

 Program ini diharapkan dapat memberikan fleksibilitas yang lebih luas kepada calon konsumen untuk menunjang mobilitas mereka.


“Roadshow Toyota  merupakan acara Toyota Tahunan untuk memberikan penghargaan pada konsumen otomotif yang telah menjatuhkan pilihan pada Mobil Toyota sebagai kendaraan keluarga,” ungkap Armawi Fauzi.

 

“Dengan adanya Road showToyota,diharapkan pelanggan tetap loyal dan menjadikan Toyota sebagai produk pilihan di masa depan,” tutupya.(jufri)

Berita Lainnya

Index