Safari Ramadhan 1436 H di masjid Al Ikhlas,Plt Gubri Ajak Warga Tampan Cintai Kota Pekanbaru

Safari Ramadhan 1436 H di masjid Al Ikhlas,Plt Gubri Ajak Warga Tampan Cintai Kota Pekanbaru
Plt Gubernur Riau, Andi Rachman keluar ruangan di sela-sela pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Sekolah Polisi Negara (SPN), Pekanbaru, Senin (27/10/2014)./Foto Tribunnews

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1436 H di masjid Al Ikhlas kelurahan Tuah Karya Pasar Baru kecamatan Tampan Pekanbaru, senin 22 Juni 2015.

Kegiatan Safari Ramadhan 1436 H yang merupakan agenda pemerintah provinsi ini juga dihadiri oleh Walikota Pekanbaru H.Firdaus, pejabat tinggi pratama di lingkungan pemprov Riau, Tokoh masyarakat tuah karya dan jemaah masjid Al Ikhlas kecamatan Tampan.

Hj.Yuni ketua RW 07 kelurahan Tuah karya kecamatan Tampan serta pengurus Masjid Al Ikhlas Kecamatan Tampan sangat menyambut baik kehadiran Plt Gubernur Riau beserta rombongan dalam agenda Safari Ramadhan 1436 H.

"Kami menyambut baik kedatangan Plt Gubri ke Masjid Al Ikhlas kelurahan Tuah Karya kecamatan tampan, Masjid Al Ikhlas telah menerima bantuan dari pemerintah provinsi Riau dalam beberapa tahun ini, saya sebagai pengurus masjid Al Ikhlas serta mewakili jamaah masjid Al Ikhlas Kecamatan Tampan Pekanbaru mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan pemerintah provinsi Riau, ungkap Hj Yuni.   

Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutanya mengajak masyarakat tuah karya kecamatan tampan agar menjaga keharmonisan antar masyarakat dan antar umat beragama,

"Kota Pekanbaru merupakan kota yang masyarakatnya sangat beragam terdiri dari beberapa suku dan Agama, marilah kita sama-sama menjaga keharmonisan dan membangun kota Pekanbaru yang kita cintai ini, agarmenjadi kota yang kita banggakan bersama," ungkap Plt Gubri. (Lipo/rls)

Berita Lainnya

Index