Ramadhan 1440 H

Wakil Gubernur dan SekdaProv Riau Hadiri Buka Puasa Bersama Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB)

Wakil Gubernur dan SekdaProv Riau Hadiri Buka Puasa Bersama Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB)
Wakil Gubernur dan SekdaProv Riau Hadiri Buka Puasa Bersama Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB)

RIAUTERBIT.COM - Bertempat di Hotel Mutiara Pekanbaru, Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) mengadakan acara Buka Puasa Bersama & Konsolidasi.

Kegiatan yang ditaja tadi malam (26/5/2019) ini diikuti oleh unsur pengurus DPP, DPD BMRB  Se Riau dan Dewan Pakar BMRB dengan total sekitar 125 orang.

Serta yang lebih istimewanya acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau yang juga Wakil Ketua Dewan Penasehat BMRB H. Edy Nasution, S.IP dan Sekda Prov Ahmad Hijazi serta dihadiri para tokoh muda melayu lainnya seperti T. Zulmiza A Segaf, Ikhsan dan Ibrahim.

Ketua Umum DPP BMRB Riki Zaputra, M.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi dan soliditas BMRB Se Riau.

Dalam sambutannya Riki meenyampaikan bahwa BMRB merasa bahagia sekali dg kehadiran Wagubri sekaligus mewakili Gubernur serta kehadiran Sekda dan tokoh lainnya pada acara itu.

Ia menyampaikan bahwa ini semua merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Pemprov pada BMRB dan ini akan dijadikan sebagai sebuah spirit bagi BMRB untuk terus memberikan kontribusi positif bagi Riau Lebih baik kedepan.

Pada kesempatan yang lain dalam sambutannya Wagubri H. Edy Nasution  menyampaikan bahwa BMRB dan Syam-Edy ini memiliki pola pandang sama dalam konsep membangun Riau makanya terbangun kemistri yang baik.

Beliau berharap BMRB bisa terus berkembang dan bekerja dengan penuh komitmen yang lahir dari hati, bukan dibuat buat. Serta BMRB harus mampu memberi kritik saran yang membangun jika nanti kebijakan kebijakan Syam-Edy keluar dari rell yang ditetapkan.(rls)

Pengirim: Delpi

Berita Lainnya

Index