TAHUN POLITIK

POLRES BANJAR TERUS MENINGKAT KEBUGARAN DENGAN BEROLAHRAGA

POLRES BANJAR TERUS MENINGKAT KEBUGARAN DENGAN BEROLAHRAGA

Banjar, riauterbit.com. Memasuki tahun Politik 2019 yang bisa disebut pemilihan Pileg dan Pilpres Personil Polres Banjar meningkatkan kebugaran jasmani dengan menggelar kegiatan olahraga rutin. Jumat (04/1/2019)

Dan kegiatan untuk kali ini dilaksanakan dengan jalan jauh yang dimulai dari Mako Polres Banjar dengan menelusuri hutan atau gunung Babakan berakhir di lokasi Wahana Situ Mustika Kota Banjar yang baru-baru ini di buka beberapa Minggu yang lalu.

Bukan hanya personil bintara saja yang mengikuti jalan lintas alam ini, namun ASN dan tentunya seluruh pejabat Polres mulai dari Kanit, Kasat, Kabag Ops, Wakapolres, hingga Kapolres pun ikut dalam kegiatan ini.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini, para personil Polres Banjar dituntut agar selalu tampil prima dan menjaga kebugaran tubuhnya apalagi memasuki Pemilu 2019 nanti.

Selain itu, kegiatan ini pun merupakan pengenalan wisata atau wahana baru Situ Mustika kepada personil dan tentunya kepada masyarakat luas sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di kota Banjar 

"Setiap Jumat kita olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Banjar apalagi sebentar lagi memasuki Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan pada bulan April, selain itu tentunya kita mengenalkan obyek wisata baru kepada masyarakat," ujarnya.

AKBP Matrius menambahkan dengan olahraga selain menyehatkan, juga dapat meningkatkan kesadaran bagi seluruh personel supaya dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri. (Humas/Munir)

Berita Lainnya

Index