Objek Wisata Agro Nadin menjadi idola berlibur

Objek Wisata Agro Nadin menjadi idola berlibur

Tambang:Wisata agro nadin melintasi desa Sungai Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. wisata ini tergolong masih baru namun mejadi idaman wisatawan tansh air. 

 sekarang wisata kampar mulai terlihat di permukaan dengan berbagai wisata lainnya. diAgro Nadin, terdapat berbagai permainan dan tempat berfoto yang dapat anda lakukan bersama keluarga anda atau teman-teman anda.


objek wiata agro Nadin sungai pinang ini terdapat berbagai macam hal yang bisa anda lakukan disini. anda dapat berolah raga, memancing, berfoto, berenang, berkuda, bernyanyi dan masih banyak lagi yang lainnya. karena taman ini masih tergolong baru jadi masih ada yang belum selesai pembangunannya. jika anda yang ingin berfoto selfie bareng teman-teman dan keluarga anda, anda dapat berfoto di tempat yang telah di sediakan oleh pihak taman yaitu sebagai berikut : 
Rumah Miring
Rumah Mini
Balon Terbang
Gitar Besar
Rumah Terbalik
dll.


Rumah Miring

rumah miring adalah tempat berfoto yang pertama untuk anda lihat. disini anda akan di suguhkan dengan suasana rumah yang dimana bangunannya miring.

Rumah Miring 

Rumah Mini

rumah mini adalah tempat berfoto yang kedua untuk anda lihat. namanya mini pastinya bangunannya sangat kecil dan hanya dapat di masuki dan hanya muat untuk 1 orang. 


Balon Terbang

Balon Terbang adalah tempat berfoto yang ketiga untuk anda lihat. balon terbang ini seperti balon udara cuma balon ini tidak akan pernah terbang karna tidak ada mesinnya. 
 

Gitar Besar

Gitar Besar adalah tempat berfoto yang keempat untuk anda lihat. gitar ini adalah alat musik terbesar yang ada di kabupaten kampar. namun gitar ini tidak bisa untuk di mainkan. 


Rumah Terbalik

Rumah Terbalik adalah tempat berfoto yang kelima untuk anda lihat. rumah ini bangungannya terbalik. namun di dalamnya tidak terbalik kok. jadi masih bisa untuk berfoto.


Harga Tiket masuk Wisata Agro Sungai Pinang

untuk masuk ke objek wisata taman agro nadin kabupaten kampar ini adalah 10.000/per orangnya. untuk biaya parkir mobil seharga 10.000 ribu rupiah. untuk parkir motor seharga 5.000 ribu rupiah. namun harga ini bisa saja berubah di karenakan tempat ini masih baru.


Fasilitas dan Akomodasi Wisata Sungai Pinang

taman wisata agro sungai pinang ini termasuk memiliki fasilitas yang lengkap. disini terdapat berbagai fasilitas pada umumnya seperti mushola, mini market, kantin, kolam ikan, toilet dan lain-lain. terdapat juga tempat duduk untuk beristirahat dan melepaskan lelah.


akses lokasi untuk objek wisata ini sangatlah gampang. jika anda yang berada di luar kota atau luar provinsi riau anda tinggal naik pesawat untuk ke kota pekanbaru. dari kota pekanbaru wisata ini tidak jauh hanya sekitar 30 - 40 menit untuk tiba di lokasi. anda dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi anda sendiri. jadi jika anda dari pekanbaru carilah kecamatan tambang dan mesjid besar yang ada di kecamatan tambang sungai pinang. belok kanan dan masuk ke desa sungai pinang kemudian lurus dan belok kanan. jika anda dari jalur lintas sumbar pekanbaru, berrti anda belok kiri. lebih jelasnya lihat map yang saya sertakan.

Demikianlah tentang Objek Wisata Terbaru Kabupaten Kampar. meskipun tergolong baru dan masih banyak pembangunan yang belum jadi namun, wisata patut untuk anda kunjungi.

Berita Lainnya

Index