Lomba RT/RW Terbaik Kecamatan Bukit Raya Pertama di Kota Pekanbaru

Lomba RT/RW Terbaik Kecamatan Bukit Raya Pertama di Kota Pekanbaru
Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi.

RIAUTERBIT.COM - Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, akan menggelar perlombaan bagi RT/RW yang ada di lima Kelurahan. RT/RW terbaik akan diberikan uang pembinaan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).


"Besok lomba bagi RT/RW di lima Kelurahan di Kecamatan Bukit Raya sudah kami mulai. Jadi penilaian yang kami lakukan bersama bagian pemerintahan Setdako Pekanbaru sudah berjalan ke sepuluh RT/RW terbaik yang diusulkan masing-masing kelurahan," kata Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi, Senin (28/8/2017) lalu.


Ditambahkan Masykur, dari masing-masing kelurahan nantinya mengusung satu RT dan satu RW terbaik yang bakal dipertandingkan di tingkat kecamatan. "Usulan itu kan dari kelurahan. Mana yang memiliki potensi untuk menang sesuai syarat yang sudah kami beritahukan sebelumnya salah satunya," imbuhnya.


menurutnya, lomba penilaian terbaik tersebut sudah diagendakan dan direncanakan Kecamatan Bukit Raya. Hadiah uang pembinaan bagi pemenang akan diserahkan langsung oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.


"Pemenang akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp5 juta untuk juara satu, Rp3,5 juta untuk juara dua dan Rp2,5 juta untuk juara ketiga," ujarnya.


Agenda yang dilakukan oleh Kecamatan Bukit Raya menjadi yang pertama di Kota Pekanbaru. "Mudah-mudahan lomba terbaik bagi RT/RW di Kecamatan Bukit Raya bisa terus berlangsung setiap tahunnya," tukasnya.(Diskominfo-pku)

Berita Lainnya

Index