Polsek Perhentian Raja Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar desa Pantai Raja

Polsek Perhentian Raja Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar desa Pantai Raja
Meski Masih Suasana Lebaran, Polsek Perhentian Raja Tetap Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar desa Pantai Raja

RIAUTERBIT.COM - Sejumlah personil Polsek Perhentian Raja melaksanakan patroli dialogis di seputaran Pasar desa Pantai Raja, Jumat (30/6/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Patroli Dialogis ini dipimpin oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia yang diwakilkan oleh Kanit Binmas, Aiptu B. Rianto dengan didampingi oleh Banit Shabara Brigadir Ferry Agustino, Banit Intel Brigadir Tino Gazuli, SH, dan Banit Reskrim Brigadir Sugandi.

Pantauan awak media, dalam kegiatan ini, personil Polsek Perhentian Raja ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga/pengunjung pasar agar berhati-hati terhadap barang bawaannya, dan mengimbau warga agar menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraannya, serta memarkirkan kendaraannya pada tempat yang telah disediakan.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan guna mengantisipasi/meminimalisir beragam tindak kejahatan di tempat-tempat keramaian, seperti di Pasar desa Pantai Raja ini.

“Dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ujarnya.(**)

Berita Lainnya

Index