Rian Hidayatullah Terpilih Menakhodai PK KNPI Tampan

Rian Hidayatullah Terpilih Menakhodai PK KNPI Tampan
Rian Hidayatullah S.IP terpilih menakhodai PK KNPI Kecamatan Tampan periode 2015-2018

Pekanbaru-(Riauterbit.com) - Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pekanbaru melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Kecamatan Tampan Pada kamis 28 Mei 2015. Acara bertempat di aula Kecamatan Tampan pada pukul 14.00 WIB.

Muscam ini di hadiri Ketua DPD KNPI Pekanbaru beserta sekretaris, bendahara dan pengurus DPD lainnya.

Selain itu hadir juga sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau Restu Rambah M.Si, Korda Pekanbaru Arul, Sekcam Tampan Drs Audi satria dan Kanit Binmas Polsek Tampak Iptu Polmar. Serta, elemen mahasiswa dan tokoh Pemuda di Kecamatan Tampan.

Muscam yang dilaksanakan untuk pemilihan ketua kecamatan ini berlangsung alot hingga Pukul 17.30 WIB. Meskipun demikian, suasana keakraban dan persaudaraan tetap terlihat.

Akhirnya Rian Hidayatullah S.IP terpilih menakhodai PK KNPI Kecamatan Tampan periode 2015-2018.

Menurut Rian, setelah terpilih dia akan segera berkoordinasi kepada pihak kecamatan dan seluruh unsur pemuda di Kecamatan Tampan. Tujuannya, agar KNPI kecamatan Tampan ini dapat menjalankan fungsinya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan dan panitia yang telah membantu menyukseskan Muscam KNPI Tampan ini.(tribunpku/arif)

Berita Lainnya

Index