Sutarjo Menghilang Dari Dalam Bot, di Perairan Sungai Kateman

Sutarjo Menghilang Dari Dalam Bot, di Perairan Sungai Kateman

RIAUTERBIT.COM - Pria bernama Sutarjo (50 thn) diduga tenggelam di perairan sungai kateman, pelangiran kecil, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir. RIAU

Sat Pol Air Polres Inhil saat lakukan pencarian keronologis kejadian pada Hari,Jumat (22/7/16)

saat itu anak korban Sakiman (31thn) bersama dengan ayah nya berangkat dari KM 00 PT. BNS Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran hendak ke Tembilahan dengan menggunakan Speed Boat yang dikemudian oleh Marfei (40 Thn), dengan rencana membawa korban berobat.

Pada saat diperjalanan, korban menyuruh anaknya yang bernama Sakimah untuk mengambil air minum di bangku speed boat bagian depan.

“Sekira pukul 09.00 Wib ketika Speed Boat yang ditumpangi oleh korban melintas di perairan Sungai Kateman, korban hilang seketika,” kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra.

Saat melihat ayah tidak ada, alangkah terkejutnya anak korban karna tidak melihat lagi sang ayah. Pada saat kejadian tersebut speedboat dalam keadaan berjalan dan pengemudi speedboat sedang memeriksa air mesin speedboat.

Kemudian, anak korban beserta para saksi Sakiman (Anak Korban ), Marfei, dan Kasman berusaha mencari korban di sekitar TKP dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pelangiran.

Hingga saat ini korban masih belum ditemukan dan masih dalam upaya pencarian oleh Polsek Pelangiran bersama dengan masyarakat dan Unit Makosandar Teluk Lanjut Sat Pol Air Polres Inhil.(zon)

Berita Lainnya

Index