Asik Main PS saat Kerja, Pegawai Disdukcapil Dikomplain Masyarakat

Asik Main PS saat Kerja, Pegawai Disdukcapil Dikomplain Masyarakat
Kunjungan Masyarakat di Disdukcapil

Asik Main PS saat Kerja, Pegawai Disdukcapil Dikomplain Masyarakat

 

BANGKINANG. Ada-ada saja kelakuan pegawai di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kampar ini. Bukannya fukos memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang tapi malah asik bermain playstation di ruang kerjanya.


Peristiwa tak pantas itu diungkapkan oleh Rahmat Linur, mantan ketua mahasiswa Kampar Malang, Senin (4/1) kepada wartawan.


Menurut Linur, perilaku seperti itu amat tidak pantas, dan semakin membuktikan betapa buruknya kinerja Dinas Kependudukan.

"Bukannya cepat-cepat menyelesaikan tugasnya, tapi malah asik main. Waktu itu jam masih pukul 11.30 siang, belum masuk waktu istrahat," ungkap Linur yang saat itu datang menemani keluarganya mengurus KTP.

Tambah Linur, saat itu ia berniat untuk melaporkan sesegera mungkin kejadian itu kepada Kepala Dinas sebagai atasannya. Agar petugas seperti itu mendapat sangsi. Namun sayang, niat itu diurungkannya karena mendapat kabar Kadis sedang tidak berada di tempat.

"Kalau begini terus kelakuan pegawai  Disdukcapil pantaslah selalu disorot oleh masyarakat," ujarnya kesal.


Terkait hal ini, kami coba mengkonfirmasi langsung kepada Kadis Zamzamir via selulernya tidak berhasil, karena nomor selulernya sedang tidak aktif dan setelah di coba terus setelah selulernya aktif namun sayang tidak diangkat.

Saat kami coba menemuinya di kantor juga tidak berhasil, karena menurut salahseorang stafnya Kadis sedang keluar.(1)

 

Berita Lainnya

Index