Kejuaraan Payudara Terindah Tiongkok 2015 Dimenangkan Gadis Kampung

Kejuaraan Payudara Terindah Tiongkok 2015 Dimenangkan Gadis Kampung
Foto ini di ambil saat paneran mobil di provinsi Jiangsu.
TIONGKOK - Untuk kali pertamanya kejuaraan "payudara terindah" baru saja digelar di Tiongkok, Oktober 2015, di Provinsi Hubei.
 
Gadis yang beruntung tersebut bernama Jiang Qing, ysng berasal dari Nanjing. Pemilik dada berukuran 34F ini memenangkan kontes yang digelar di Kota Xiangyang pada 25 Oktober lalu.
 
Sejak dinyatakan sebagai pemenang kontes payudara terindah tingkat nasional, Jiang banjir orderan sebagai model.
 
Akhir pekan ini ia baru saja menjalani pemotretan du Huai'an dalam sebuah pameran mobil. Ia tampak dikelilingi penggemarnya yang terpesona dengan kemolekan tubuhnya. Di lain sisi, ada kabar yang tidak menyenangkan bagi para model dari dunia otomotif.
 
Sebab, sebuah pameran mobil paling bergengsi, yakni Shanghai Auto melarang model showroom pada pameran tahun ini.
 
Payudara indah
 
Laki-laki dan perempuan memiliki payudara. Tetapi dengan fungsi berbeda, payudara tumbuh sesuai jenis kelamin.
 
Untuk menjaga penampilan secara keseluruhan, perawatan payudara mutlak dilakukan. Karena tak dipungkiri dapat menunjang kepercayaan diri seseorang.
 
Menghasilkan bentuk maupun volume buah dada sesuai harapan, dapat kita lakukan sejak dini. dr. Alfiah Amiruddin, MD, MS dari Rumah Sakit Mitra Kemayoran akan memaparkannya.
"Kita harusnya aware dengan payudara mulai puber, karena bisa membentuk payudara sesuai harapan," tutur Alfiah.
 
Caranya dengan menggunakan miniset atau bra khusus untuk anak-anak menjelang puber. Miniset membantu dan menopang payudara anak-anak dan mereka tidak memerlukan bra wire (berkawat) karena pertumbuhan kelenjar payudara belum maksimal.
 
"Payudara tumbuh saat pubertas, sesuaikan miniset dengan bentuk payudara anak, " lanjur dokter bedah tersebut.
 
Selain itu, payudara perempuan terus berkembang, bahkan mengalami perubahan, seperti saat hamil dan ketika menyusui. Sehingga menjaga bentuk payudara yang diinginkan sebaiknya dilakukan sejak dini. Karena semakin berumur, lemak menonjol dan kelenjar susu semakin banyak.
 
"Saat anak sudah mens atau payudara sudah tumbuh, biasakan pakai miniset," tambah Alfiah tentang kapan anak-anak memakai miniset. Karena tidak ada patokan umur, mengingat masa puber masing-masing berbeda.(*/TNC)

Berita Lainnya

Index