PDIP Optimis Zukri Bakal Memimpin Pelalawan

PDIP Optimis  Zukri Bakal Memimpin Pelalawan
Zukri Misran- Annas Badrun

RIAUTERBIT.COM- Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Kordias Pasaribu memastikan tiket partai mocong putih dalam pertarungan merebut kursi Bupati Pelalawan Periode 2015-2020 ada ditangan Zukri Misran-Annas Badrun. Bahkan Kordias yakin, Zukri-Annas akan meraup kemenangan pada Pilkada serentak yang digelar pada Desember 2015 mendatang.

PDIP, menurut Kordias, memastikan akan solid memenangkan kader PDIP pada Pilkada Kabupaten Pelalawan. Hal ini dilakukan sebagai upaya membangun kekuatan partai serta analisa yang telah dilakukan. Zukri adalah kader yang tangguh dan sangat berpengaruh.

"Saya yakin Zukri mampu. Berdasarkan hasil survey yang kami lakukan, nama Zukri sangat kuat untuk menang di Pelalawan," kata Kordias kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Meskipun nantinya  berhadapan lawan  seperti calon incumbent HM Haris sekalipun, anggota DPRD Riau dua periode itu, tetap mendapatkan dukungan yang maksimal.

Zukri yang berduet dengan Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan Anas Badrun, Annas merupakan mantan Wakil Bupati periode Tengku Azmun Jaafar. Sebagai langkah strategi, PDIP akan melakukan gerakan dor to dor guna memenangkan pasangan tersebut.(Juf)

Berita Lainnya

Index