Penutupan open turnamen Bupati Cup Afrizal Sintong berjalan lancar dan sukses.

Penutupan open turnamen Bupati Cup Afrizal Sintong berjalan lancar dan sukses.

PUJUD---Open Tournament Bupati Cup Kabupaten Rokan Hilir berjalan lancar dan sukses. Perhelatan Open Tournament Sepak Bola dalam ajang memperbutkan Piala Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP., M.Si yang diikuti lebih kurang 24 Tim ini berjalan sesuai harapan. (Pujud, 13/07/2024)

Kegiatan ini berjalan dalam kurun waktu 40 hari yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Kepenghuluan Teluk Nayang serta Kosgoro 1957 Kec. Pujud menjadi sponsor dalam kegiatan ini.

Selanjutnya, setelah lebih 1 bulan pelakasaan kegiatan ini, maka sampailah pada Partai Final yang mempertemukan kesebelasan dari SUAI FC berhadapan dengan PSM FC Pujud. Dengan hasil akhir skor dimenangkan oleh tim SUAI FC (2) dan menaklukkan PSM FC Pujud (1). Secara otomatis, menjadikan SUAI FC sebagai Kampiun pada Open Tournament Bupati Cup Afrizal Sintong, S. IP., M. Si.

Pada penutupan tersebut, dihadiri langsung Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir, bung Samsuri, SH. MH sekaligus mewakili Afrizal Sintong, S.IP., M.Si Bupati Rokan Hilir yang berhalangan hadir dikarenakan kegiatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bung Samsuri, SH., MH selaku Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir memberikan apresiasinya kepada para kontestan dan menjadikan tournament ini sebagai ajang silahturahmi dan pencarian bibit yang berpotensi untuk Kabupaten Rokan Hilir. 
"Apresiasi luar biasa pada Open Tournament Bupati Cup ini, dimana juga menjadi ajang silahturahmi serta pencarian bibit yang berpotensi untuk Kabupaten Rokan Hilir. Mari kita siapkan Putra-Putri kita untuk mengikuti seleksi Pra Pekan Olahraga Raga Daerah (PORDA) yang akan dihelat di Kota Dumai dan Kab. Siak sebagai tuan rumah. Dan juga KONI akan membentuk 18 pengurus Kecamatan se Kabupaten Rokan Hilir", Ujar Bung Samsuri.

Kemudian, Ketua Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud, Ahmad Yani juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Rokan Hilir, "Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Afrizal Sintong, S.IP., M. Si yang telah memberikan perhatian dan dukungannya pada Tournament ini. Mudah-mudahan ikhtiar kita ini, menjadikan Open Tournament Bupati Cup sebagai momen lahirnya bibit yang berpotensi dan membawa kebanggaan bagi Kecamatan Pujud dibidangnya sesuai dengan Cabang Olahraga yang ada nantinya", Ujar Ahmad Yani selaku Ketua Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud.

"Maka mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memajukan olahraga di kampung dan daerah yang kita cintai ini, kami Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud tentunya mendukung penuh demi kemajuan olahraga daerah kita", tambah Ahmad Yani pada pidatonya.

Kegiatan ini tentunya menjadi ajang positif dan membangun terkhususnya untuk anak-anak muda yang berada di Kecamatan Pujud, sehingga terhindar dari kegiatan-kegiatan kriminal serta narkoba.

Dalam hal ini pula, ucapan terimakasih serta motivasi juga disematkan oleh PJ Datuk Penghulu Teluk Nayang, A. Manas. "Ucapan terimakasih dan takzim kepada Bapak Bupati Afrizal Sintong, S. IP., M. Si serta Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir yang telah memberikan dukungan penuh pada Tournament Sepak Bola ini. Kepada panitia yang sudah berlelah-lelahan demi berjalannya kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Serta kepada Ketua Kosgoro 1957 Kecamatan Pujud dan anggota yang mensponsori kegiatan ini hingga lancar dan sukses", ujarnya.

"Atas kerjasama dengan Polsek Kecamatan Pujud, tentunya ucapak terimakasih pula kepada Bapak Kapolsek Pujud beserta personilnya, yang telah menjaga pengamanan selama prosesi perhelatan tournament ini.  Serta selamat kepada SUAI FC yang keluar menjadi kampiun pada tournament ini. Dan kepada yang kalah jangan berkecil hati dan bisa menjadikan ini sebagai motivasi kedepannya dan bisa meraih juara kembali", tambah A. Manas, Pj. Datuk Penghulu Teluk Nayang.

Dalam penutupan kegiatan ini, turut hadir Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir, Camat Pujud, Kapolsek Pujud, Sekretaris Kominfo KUA Kec. Pujud, Korwil Pendidikan Kec. Pujud, Ketua Kosgoro 1957 Kec. Pujud, Ketua PK Golkar Pujud dan Tanjung Medan,

Juga dihadiri oleh Bapak Julianto, SE DPRD Kabupaten Rokan Hilir Terpilih, Datuk Penghulu Teluk Nayang, Datuk Penghulu Babussalam Rokan, serta Datuk Penghulu Pujud Utara. (rls/fikri)

Berita Lainnya

Index