Polres Kepulauan Meranti

Jum'at Curhat Polres Meranti Bersama Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) : Membangun Kemitraan dan Kesadaran Bersama

Jum'at Curhat Polres Meranti Bersama Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)  : Membangun Kemitraan dan Kesadaran Bersama
Jum'at Curhat Polres Meranti Bersama Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) : Membangun Kemitraan dan Kesadaran Bersama



Meranti ,- Polres Kepulauan Meranti menggelar acara Jum'at Curhat bersama Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kabupaten Kepulauan Meranti di Kedai Kopi Pelabuhan Jelatik pada hari Jumat, 05 Juli 2024,

Acara ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Meranti,Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain S.E., M.H., Kanit II Sat Intelkam Polres Ipda Yosef Hendrawan, S.H., Kanit IV Sat Intelkam Polres Bripka Robianto, S.Psi., dan 15 anggota Tenaga Kerja Bongkar Muat Polres Meranti.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan melalui Wakapolres Kompol Dodi Hasibuan, S.E., M.H., Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada para anggota TKBM yang hadir.

Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait situasi terkini di Kabupaten Kepulauan Meranti, serta mendapatkan masukan terhadap kinerja Polri guna perbaikan tugas ke depan.

Kompol Dodi menekankan bahwa situasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini masih aman terkendali, namun perlu koordinasi yang baik dengan pihak terkait untuk mengatasi potensi gangguan Kamtibmas.

Polres Kepulauan Meranti juga baru menyelesaikan rangkaian Pemilu 2024 dengan baik, dan akan segera menghadapi Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti dengan menghimbau masyarakat untuk memilih pemimpin yang amanah dan menjaga keamanan bersama.

Dalam upaya penanggulangan kasus narkoba, Polres Kepulauan Meranti mengajak masyarakat untuk tidak menggunakan atau melakukan transaksi narkoba. Masyarakat diminta untuk melaporkan aktivitas jual beli narkoba kepada Polres atau Polsek setempat.

Selain itu, Polres juga mengingatkan pengguna kendaraan untuk mematuhi administrasi berkendara guna menjaga keselamatan di jalan.

Acara Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat, memberikan saran, dan kritik terhadap kinerja Polri demi membangun institusi yang lebih baik.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 10.30 WIB dengan situasi aman dan terkendali, mencerminkan kerjasama yang baik antara Polres Kepulauan Meranti dan masyarakatnya.(Bom)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index