Polres Kepulauan Meranti

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Lexcy Kurnia Serahkan Bantuan Bansos dan Bedah Rumah dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Ke

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang  Ny. Lexcy Kurnia Serahkan Bantuan Bansos dan Bedah Rumah dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Ke
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Lexcy Kurnia Serahkan Bantuan Bansos dan Bedah Rumah dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Ke

 

Meranti , - Sebuah acara bakti sosial (Baksos) dan bantuan sosial (Bansos) Polri serta bedah rumah secara virtual telah berlangsung di Desa Mantiasa, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Acara ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si pada Selasa, 25 Juni 2024.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, serta sejumlah pejabat dan anggota Polres Kepulauan Meranti.

Acara dimulai dengan pembukaan, doa, laporan, dan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bapak Kapolri dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan menjelaskan berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Bantuan yang disalurkan meliputi paket sembako dan bedah rumah, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Acara ini juga menandai penyerahan pembangunan air bersih berupa sumur bor di Masjid Jamik Al-Ikhlas Desa Mantiasa. Kegiatan baksos, bansos, dan bedah rumah ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang akan mencapai puncaknya pada tanggal 1 Juli 2024.

Pemerintah Desa Mantiasa dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan Polri dan Kapolres Kepulauan Meranti dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

Semoga Polri terus menjadi pelindung dan pengayom masyarakat dengan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti. Acara berlangsung dengan aman dan terkendali hingga berakhir pada pukul 11.45 WIB.(Bom)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index