Kabakaran Hebat di Desa Alah Air

Rumah Semi Permanen Alah Air Habis Di Lalap Si Jago Merah

Rumah Semi Permanen Alah Air Habis Di Lalap Si Jago Merah
Rumah Semi Permanen Alah Air Habis Di Lalap Si Jago Merah

 


Meranti,- Telah terjadi kebakaran hebat Rumah Semi Permanen di Jalan Pelajar Desa alah air Timur, Kecamatan tebing tinggi Kota Selatpanjnag Kabupaten Kepulauan Meranti Rumah milik warga sutimah hangus terbakar, pada Senin ( 2/6/2024) Siang.

"Adapun Penyebab kebakaran belum di ketahui ,untuk saat ini dikarenakan pemilik rumah sedang tidak berada di tempat kediamannya, mereka sedang berada di luar rumah, tidak ada korban jiwa," ujar Kepala Bagian Damkar Raja Yusran Kepada Wartawan saat di Komfirmasi.

Dikatakan Raja Pula, Dalam Proses Pemadaman api membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Sejak pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB waktu setempat Oleh Masyarakat setempat.

" Petugas Damkar datang kelokasi bersama warga dalam proses pendinginan, meskipun ada kendala mobil sedang rusak, namun Petugas gunakan alat mesin Robin dan alat seadanya sehingga api bisa di padamkan," kata Raja Yusran.


Salah Satu Warga Saat di Komfirmasi Wartawan di Lokasi menyampaikan bahwa erugiannya hanya berupa kerugian materi berupa surat surat,barang elektronik dan sebuah motor Yamaha jupiter.

" Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa karena rumah dalam keadaan kosong,Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugiannya ditaksir hingga Rp 50 juta."Ujarnya keluarga korban yang berada di lokasi.

Dari Hasil Pantauan Media ini, , ada mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan ke TKP, petugas damkar bersama anggota polisi dan TNI bisa sampai ke lokasi.

Api bisa dipadamkan warga sebelum kebakaran meluas. Petugas damkar lalu melakukan pengecekan sebelum memastikan tak ada lagi titik api yang tersisa dikarenakan lokasi sangat padat di sekitar rumah.

Dirumah tersebut tampak sudah hancur tidak tersisa lagi. Hanya ada sisa-sisa rangka honda yang disinyalir meledak dan menjadi pemicu utama kebakaran menjadi besar. Pintu kayu rumah dan kaca jendela rumah pun tampak tak tersisa di lalap api si jago merah.(Bom)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index