Pemotongan Hewan Kurban Kahmi Riau Sukses dan terselenggara dengan baik.

Pemotongan Hewan Kurban Kahmi Riau Sukses dan terselenggara dengan baik.
Foto bersama alumni HMI Riau, terlihat Abdul Wahid anggota DPR RI

RIAUTERBIT.COM - Pemotongan hewan kurban di Sekretariat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI Provinsi Riau berjalan lancar dan sukses terselenggara dengan baik.

(Ketua HMI Cabang Pekanbaru ikut proses menguliti sapi)

Hal itu diungkapkan Ketua panitia kurban Kahmi Riau Tatang Pratikto dalam acara pemotongan hewan kurban. Rabu (19/6/2024).

"Alhamdulillah pemotongan hewan kurban berjalan lancar dan sukses. Berkat kerja keras semua panitia, warga, dan adik-adik HMI", kata Tatang kepada media.

(Panitia dan keluarga besar Kahmi/HMI)

Pengadaan hewan kurban kali ini, kata Tatang tak terlepas dari bantuan dari para Alumni HMI dan Stekholder yang ada di Provinsi Riau. Hewan yang dikurbankan terdiri dari 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing. 

(Dokumentasi panitia)

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Presedium Kahmi Riau, para Alumni HMI, Pemprov Riau, Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Anggota DPR Abdul Wahid, PT. Riau Petrelium, dan semua yang sudah berpartisipasi kami ucapkan terimakasih", tutur tatang.

Di tempat yang sama, disampaikan salah seorang penerima daging kurban bernama Ucok, bahwa warga sekitar merasa senang dengan adanya kegiatan kurban yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kahmi Riau.

"Senang rasanya setiap tahun Kahmi Riau mengadakan kurban disini. Warga merasakan lah keberadaan Kahmi bang", ujarnya.

Kepanitiaan kurban Kahmi Riau juga melibatkan unsur Alumni HMI-wati. Seperti Forhati dan Kohati yang ada seluruh Komisariat HMI dari beberapa Universitas di Pekanbaru. (***)

Berita Lainnya

Index