PEBRIYAN WINALDI OPTIMIS BERLAYAR 5 PARTAI, SATU-SATU NYA BAKAL CALON BUPATI KAMPAR YANG DIDUKUNG USTAD ABDUL SOMAD

PEBRIYAN WINALDI OPTIMIS BERLAYAR 5 PARTAI, SATU-SATU NYA BAKAL CALON BUPATI KAMPAR YANG DIDUKUNG USTAD ABDUL SOMAD

Jakarta-- Bacalon Bupati Kampar 2024 Pebriyan Winaldi tokoh muda yang diterima semua golongan tua dan muda, siap mendedikasikan dirinya demi Kampar maju bahagia makmur dan sejahtera.

Dengan tagline Kampar Menyala menurutnya bahwa menyala dengan artian yang positif karna dirinya sangat menanamkan niat baik, berharap kedepannya bisa meningkatkan kemajuan sektor pendidikan, kesehatan inspratruktur, seni budaya dan juga semangat olahraga di Kabupaten Kampar.

"Saya sangat optimis dengan kebersaman Kampar akan lebih baik kedepanya" tutur tokoh muda yang dekat dan telah mendapat restu ustad Abdul Somad ini.

Tidak diragukan lagi bagaimana anak muda Kampar satu ini berkiprah di pusat menjalin komunikasi baik dengan petinggi negara ataupun lintas jaringan pengusaha besar dibelakangnya.

Orang kepercayaan Ustad Abdul Somad yang enggan namanya ditulis mengatakan bahwa UAS sangat mendukung Pebriyan.

"Saya merasa terharu dengan anak muda kampar satu ini tidak banyak anak muda yang saya jumpai sepeti beliau ini dengan cita cita yang mulia beliau nekat bertarun di pilbub Kampar nantinya" kata UAS.

Febri kepada media mengatakan bahwa dirinya menggangtungkan semua ini kepada allah swt.

"Semoga allah bersama kita dan dilancarkan segala urusan" tambahnya.

Ketika ditanyakan terkait biaya besar nya untuk maju Pilkada Kampar , sosok pengusaha yang rendah hati yang kaya raya ini menjawab santai, Pebri lansung menjawab kalo untuk biaya gak usah dipikirin sampai stress, santai saja.

"Uangku gak bakal bisa mencukupi ,tapi nanti rahmatnya allah yg mencukupi nya "tegas pebri. 

(Sholat Idul Adha)

Pebri saat ini berada di jakarta memenuhi undangan ketum Golkar Airlangga untuk solat idul adha bersama pengurus Golkar.

(Undangan)

Sebagaimana diketahui Pebri akan beryar didukung lima partai besar pemenang pemilu di Kampar. (*)

 

Berita Lainnya

Index