Pemuda Desa Genduang Lumpuhkan Operasional PT SLS

Pemuda Desa Genduang Lumpuhkan Operasional PT SLS
Aksi Demo Oleh Pemuda Genduang

Riau Terbit-Ratusan pemuda dan anggota Karang Taruna Teladan Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung geruduk Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT. Sari Lembah Subur karena dinilai tidak memberikan dampak positif terhadap  desa yang berada di wilayah operasionalnya.

Menurut keterangan dari Koordinator Lapangan (Korlap) Mustafa mengatakan bahwa PT. SLS tidak memberikan dampak yang baik terhadap pemuda dan masyarakat, Senin, (10/06).

"Persoalan yang kami rasakan semenjak tiga tahun belakangan ini iyalah tidak adanya dampak yang positif bagi pemuda dan masyarakat, seperti tidak tersalurkan CSR dan tidak adanya transparan dalam rekrutmen ketenaga kerjaaan lokal" Tutur Mustafa.

Lanjut Mustafa bahwa aksi ini merupakan bentuk peringatan kepada PT. SLS yang lari dari tanggung jawabnya.

"Kami memberikan peringatan terhadap PT. SLS ini agar tidak lari dari tanggung jawabnya, dan aksi ini akan terus kami lanjutkan sehingga mendapatkan kesepakatan bersama" Tegasnya.

Massa aksi menyampaikan kecewa dengan dengan pihak manajemen PT. sari lembah subur tidak ada satu pun yang menghadapi massa aksi,  dan akan melanjutkan aksi lanjutan berikutnya.***rilis

Berita Lainnya

Index