Hasil Survei Terbaru Balon Bupati Kampar 2024 , Syahrul Aidi Terkuat, Pebriyan Winaldi Masuk 3 Besar

Hasil Survei Terbaru Balon Bupati Kampar 2024 , Syahrul Aidi Terkuat, Pebriyan Winaldi Masuk 3 Besar

RIAUTERBITCOM--Lembaga survei Independent Survei Indonesia (ISI) kembali mengeluarkan hasil survei terbarunya. Dengan menggunakan metode acak dengan jumlah 1200  responden, yang menghasilkan Syahrul Aidi Maazat, anggota DPR RI sebagai top survei, seperti yang disampaikan oleh peneliti ISI Herik saat konpers di Pekanbaru, 10/6/2024.

(Independen Survei Indonesia)

Survei yang dilakukan menjelang pendaftaran paslon pilkada bulan Agustus mendatang, menurut Herik merupakan survei   lanjutan dari survei sebelumnya. 

"Survei kali ini merupakan survei lanjutan bulan lalu. Hasil kali ini kembali memunculkan kejutan baru atau lebih tepat munculnya calon alternatif yang mampu menyodok ke posisi top survei," ungkapnya.

(Hasil Survei Terbaru Balon Bupati Kampar , Syahrul Aidi Terkuat, Pebriyan Winaldi Masuk 3 Besar)

Dalam survei kali ini, Syahrul Aidi Maazat muncul sebagai top survei. " Syahrul Aidi Maazat, anggota DPR RI muncul sebagai top survei. Diikuti oleh mantan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Posisi selanjutnya yang cukup mengejutkan, karena muncul anak muda sekaligus pengusaha sukses, Pebriyan Winaldi.

Pebriyan bahkan mampu mengalahkan kandidat lawas seperti Burhanuddin Husein, Yuyun Hidayat serta Birokrat senior Yusri," terang Herik.

Herik menambahkan bahwa munculnya nama Pebriyan Winaldi ke posisi atas disebabkan karena gencarnya beliau turun ke masyarakat.

" Munculnya nama Pebriyan Winaldi yang menyodok ke posisi atas pada survei kali ini disebabkan karena begitu masif dan gencarnya sosialisasi yang dilakukan beliau dan tim. Hampir seluruh desa beliau sudah kunjungi, bahkan masyarakat merasa kagum dengan sosok pengusaha muda ini," katanya lagi.

Hasil dari survei ISI yang dilakukan pada 1-7 Juni mendapatkan hasil Syahrul Aidi Maazat posisi pertama dengan presentase 17,45 %, Catur Sugeng Susanto 11,14 %, Pebriyan Winaldi 10,63 %, Burhanuddin Husein 10,38 %. Posisi kelima diisi oleh Yuyun Hidayat 9,15 %, Rahmad Jevary Juniardo 7,29 %, dan Repol 7,17 %. Rahmah Yenny, satu-satunya politisi perempuan meraih 6,35 %, Ahmad Yuzar 4,25 % dan Yusri meraih posisi terakhir dengan presentase 2,74 %. Sedangkan pilihan calon lain sebesar 13,45 %. 

(Red)

Berita Lainnya

Index