Incar Kursi Wabup Kampar, Lek Khundori, Ambil Formulir ke Demokrat

Incar Kursi Wabup Kampar, Lek Khundori, Ambil Formulir ke Demokrat
Muhammad Khundori, M.Pd yang akrab disapa

Kampar--Pilkada Serentak masih akan digelar November mendatang, setiap bakal calon masih mempunyai waktu yang banyak untuk melakukan komunikasi dengan partai politik yang akan menjadi kendaraan untuk maju. 

Muhammad Khundori, M.Pd yang akrab disapa "Lek" Khundori merupakan salah seorang tokoh muda Jawa Kampar yang tertarik untuk mengikuti kontestasi sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Kampar nantinya.

Untuk membuktikan keseriusannya Khundori sudah melakukan komunikasi dengan beberapa bakal calon Bupati dan bahkan telah mengambil formulir di beberapa partai politik.

"hari ini Saya datang ke kantor DPD Demokrat Provinsi Riau untuk mengambil Formulir ujar Khundori, Alhamdulillah kita diterima dengan baik di Demokrat" kata kudri kepada wartawan kamis (06-06-2024)

Apalagi Demokrat juga memiliki kader kader muda yang potensial untuk memimpin Kampar tutur pengusaha di bidang kuliner ini. 

Walaupun sebagai pendatang baru dalam dunia politik akui Khundori namun tidak mengecilkan semangatnya untuk ikut serta.

"tentu kita juga akan terus melakukan komunikasi dengan Bacalon Bacalon lain sebagai bagian dari upaya kita untuk bisa berlayar pada Pilkada Kampar 2024" tuturnya. (Rls)

Berita Lainnya

Index