Dedi Harianto Lubis Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua AFP Provinsi Riau

Dedi Harianto Lubis Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua AFP Provinsi Riau
Foto: Istimewa

Riau Terbit- Menjelang kongres Asosiasi Futsal Provinsi Riau 22 Juni 2024, Dedi Harianto Lubis yang akrab disapa DHL secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Ketua AFP Riau pada Kamis, 06 Juni 2024 di sekretariat panitia kongres, Gelanggang Remaja Riau.

DHL bukanlah orang baru dalam dunia olahraga di Riau, sebelumnya DHL juga sudah pernah menjadi Sekretaris GABSI Pekanbaru 2009-2012, Pengurus Pertina Pekanbaru 2015-2017, Pengurus Pertina Provinsi Riau pada saat ini, yang juga Wakil Ketua KONI Pekanbaru dan Mantan Ketua Pengprov PTMSI Riau 2021-2023, selain itu dirinya juga saat ini sebagai Pembina Riau Blast Team MMA yang telah mengirimkan beberapa atlet Pekanbaru diajang One Pride TV One.

Berlatar belakang seorang pengacara/advokat, DHL juga sudah lama aktif didunia futsal, sejak tahun 2000an sudah aktif sebagai pemain, pengurus tim dan bahkan sering menggelar turnamen futsal, dan saat ini pun dirinya aktif sebagai pengurus di Erosportivo FA.

Saat ditanya niatnya untuk maju, Dedi menyampaikan, menjadi pengurus olahraga harus dari hati, harus hobi, karena mengurus cabang olahraga berbeda dengan mengurus organisasi lain,  dan mengurus olahraga ini harus tanpa pamrih, kalau orientasi profit pasti akan stagnan.

"Saya berharap mendapatkan kesempatan dan kawan -kawan memberikan dukungan, kalau komunikasi dengan para voters dari AFK Kabupaten kota dan tim, sudah kita jalin, tinggal meningkatkan intensitas dan dikongkritkan dalam surat dukungan. Tapi siapapun yang nantinya jadi Ketua AFP ini, dapat memberikan yang terbaik, "Tutup DHL.***rilis

Berita Lainnya

Index