Polres Kepulauan Meranti

Program SIDUL Polsek Rangsang Bantu Lansia di Rangsang Pesisir

Program SIDUL Polsek Rangsang Bantu Lansia di Rangsang Pesisir
Program SIDUL Polsek Rangsang Bantu Lansia di Rangsang Pesisir

 

Meranti ,- Polsek Rangsang kembali dengan program kegiatan Polisi Peduli (Sidul), membantu orang tua Lansia di wilayah Rangsang Pesisir dengan memberikan sembako. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Pusara RT/RW 01/01 Dusun Parit Nelayan Des Tanah Merah, Kecamatan  Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti. Selasa, (4/6/2024).

Kegiatan Polisi peduli dilaksanakan oleh  Ipda Abd Haris Damanik Waka Polsek Rangsang, dan Aiptu Andri Kurniawan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah, serta dihadiri Jayadi, Kepala Dusun Parit Nelayan.

Adapun jumlah lansia yang diberikan bantuan satu orang, dan sembako yang diberikan berupa makanan tambahan, Beras 5 kg, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Sarden, Kopi, Teh, Susu, dan Telor 1 Papan.

Kapolsek Rangsang melalui Wakapolsek Ipda Abd Haris Damanik menyampaikan kegiata ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli Kepolisian terhadap masyarakat.


"Kita dari Polsek Rangsang lewat program Si Dul mencoba saling berbagi dan membantu sesama. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa merasakan peran Polsek Rangsang kepada masyarakat. Mari sama sama kita saling membantu dan saling membahu membantu masyarakat yang membutuhkan," tutup Waka Polsek. (Bom)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index