Mantapkan Dukungan, Ali Akbar Balon Bupati Kampar Silaturahmi ke DPP Gerindra

Mantapkan Dukungan, Ali Akbar Balon Bupati Kampar Silaturahmi ke DPP Gerindra

Jakarta--Balon Bupati Kampar Ali Akbar mulai mulai menguat, komunikasi dan dukungan sejumlah partai sudah mulai mengarah kepada sosok pria sederhana dan dekat dengan rakyat ini.

(DPP Gerindra Rudy Susmanto menerima kunjungan silaturahmi dari Ali Akbar)

Bertepatan dengan hari kesaktian pancasila sabtu (01/06/2024) Wasekjen DPP Gerindra Rudy Susmanto menerima kunjungan silaturahmi dari Ali Akbar dan relawannya di kawasan Nusantara Polo Club, lokasi pencetusan berdirinya partai Gerindra.

Ali Akbar mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi dengan DPP Gerindra dilokasi pacuan kuda pak Prabowo ini sebagai upaya membuka komunikasi politik dengan partai pemenang pemilu di Kampar. 

"Mudahan pertmuan ini memperjalas dukungan gerindra kapada kami yang sudah ketemu cemnistry nya" kata Ali Akbar.

Lebih lanjut menurut Ali bahwa saat ini namanya masuk dalam bursa partai Gerindra dikarenakan sudah ada survei awal atas sejumlah tokoh dan nama Ali Akbar masuk nomimasi survei tertinggi.

"Alhamdulillah Gerindra juga punya pertimbangan sendiri salain hasil survei, komitmen terhadap partai adalah kunci utama memperoleh dukungan maju Pilkada Kampar" tambahnya.

Masih menurut Ali Akbar bahwa saat ini pihaknya juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai antara lain Golkar, PAN, Demokrat ,PKB dan PKS.

"Saat ini partai sudah hampir semua sudah dibagun komunikasi, doakan saja dalam waktu dekat sudah dapat dukungan 9 hingga 15 kursi partai" tutupnya. (*)

 

 

Berita Lainnya

Index