Penipuan oleh Oknum Guru ASN

Kejari Pelalawan Sebut Kasus Penipuan Iming - Iming SK Honorer Menjadi Atensinya!

Kejari Pelalawan Sebut Kasus Penipuan Iming - Iming SK Honorer Menjadi Atensinya!
Foto: Istimewa

Riau Terbit -Pemberitaan 34 orang korban penipuan SK Honorer pemerintah daerah Pelalawan yang sempat viral Kini kasus itu menjadi sorotan berbagai elemen masyarakat. Salah satunya datang dari dari Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Afrizal SH, MH yang menjumpai langsung 34 orang korban di Kantor JMSI Pelalawan, Rabu (29/5/2024). 

Dalam kesempatan tersebut Kejari Pelalawan, didampingi Kasi Pidsus Dhipo Akhmadsyah Sembiring SH, Kastel Misael Asarya Tambunan SH.

Sementara itu 34 Korban diwakili juru bicara Tini Febrianti dan belasan korban lainya didampingi Kantor Hukum Fams Law Firm Syamsul Harifin SH, dan Mahyudi SH. 

"Kita jumpai langsung 34 korban Guru TK dan SD, ini merupakan bentuk kepedulian dan keperhatinan Kejaksaan Negeri Pelalawan terhadap 34 korban," ucap Kejari Pelalawan Azrijal SH, MH. 

Azrijal SH, MH, menegaskan bahwa kasus ini menjadi atensi Kejari Pelalawan.

"Insya Allah, kami akan bekerja cepat untuk mengusut kasus ini sampai tuntas. Kita mohon rekan-rekan media bisa bersama mengawal kasus ini, kita pastikan kasus ini menjadi atensi bersama," tegas Kejari Pelalawan. 

Sementara itu, Juru bicara 34 korban Tini Febrianti sangat berharap kepada Kejari Pelalawan dan Jajaran dapat menerima aduan 34 orang korban kasus penipuan oleh oknum PNS Disdikbud Pelalawan inisial J. 

"Kami 34 korban mengadukan nasib kepada Pak Kejari Pelalawan agar kasus ini bisa diusut tuntas, agar oknum pelaku dapat diadili seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku. Harapan kita tidak adalagi korban selanjutnya setelah kasus ini," ucap Tini Febrianti berharap kepada Kejari Pelalawan.***abay_21/Rilis JMSI

Berita Lainnya

Index