Ugal - Ugalan Dijalan Raya

Mobil Dinas Milik Pemerintah Daerah Indragiri Hilir Ugal - Ugalan Di Pelalawan, Bahayakan Pengguna Jalan Lain

Mobil Dinas Milik Pemerintah Daerah Indragiri Hilir Ugal - Ugalan Di Pelalawan, Bahayakan Pengguna Jalan Lain
Mobil dinas Pemda Inhil Ugal - Ugalan Di Pelalawan

Riau Terbit -Mobil dinas milik pemerintah kabupaten Indragiri Hilir nomor polisi Bm 1387 G dikeritik karena menggunakan kendaraan tersebut ugal - ugalan hal ini disampaikan oleh Odi Saputra, ketua Pemuda Lubuk Terap.

"Saya kan mau ke Pangkalan Kerinci, saat di Sorek Satu saya melihat mobil tersebut mengendarai dengan kecepatan tinggi dan menggunakan lajur kiri mendahului kami, kemudian saya buntuti saya buat videonya juga, pas di Simpang Bunut dia hampir menabrak teravel karena mendahuli 3 mobil besar pas tanjakan" Ungkap Odi Saputra.

Odi Saputra juga berharap agar pemerintah melakukan evaluasi terhadap pengguna kendaraan tersebut.

"Saya minta Bupati Indragiri Hilir agar lebih memperhatikan dan mengevaluasi pengguna kendaraan ini, kalau dibiarkan ugal - ugalan bukan tidak tertutup kemungkinan terjadi kecelakaan yang memakan korban" Harap Odi.

Media  mengkonfirmasi kepihak berwenang untuk melacak pemilik kendaraan tersebut maka didapatilah data bahwa kendaraan tersebut milik Pemkab Indragiri Hilir Setda  dan dari data yang didapat mobil tersebut sudah mati pajak pada tahun 2023 yang lalu, dan baru dibayarkan pajak pada tahun 2024.

Pj Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE.,MT melalui teleponya saat dikonfirmasi terkait persoalan ini namun yang bersangkutan tidak memberikan jawaban.***abay_21

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index