Hanura Pekanbaru sangat yakin dan optimis dengan prediksi meraih kursi keenam Dapil 5 Marpoyan Damai.

Hanura Pekanbaru sangat yakin dan optimis dengan prediksi meraih kursi keenam Dapil 5 Marpoyan Damai.
Ir. Irzal Sekretaris DPC Partai Hanura Pekanbaru

Pekanbaru--Ikrar Dianys Pratama Putra, SH., selaku Wakil Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru sekaligus ketua Tim Advokasi Partai Hanura Pekanbaru menyatakan, berdasarkan hasil dari perhitungan website resmi KPU, dan perhitungan tim partai Hanura Kota Pekanbaru untuk sementara kami sangat yakin dan optimis dengan prediksi meraih kursi keenam di DAPIL 5 Kecamatan Marpoyan Damai.

"Insha Allah, pada pemilu tahun 2024 ini, kami akan mendapatkan kursi kembali di DPRD Kota Pekanbaru pada Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai, ujar Wakil Ketua DPC Hanura sekaligus Ketua Tim Advokasi Partai Hanura Kota Pekanbaru Ikrar Dianys Pratama Putra, SH.

"Saya Ir. Irzal selaku Sekretaris DPC Partai Hanura Pekanbaru sangat yakin dan optimis dengan prediksi meraih kursi keenam Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai. 

Berdasarkan website KPU, pertanggal 19 Februari, progress hasil suara TPS masuk adalah 63,41 persen, pada dapil 5 kota Pekanbaru, partai Nasdem di posisi 1 dan disusul oleh partai PKS di posisi ke 2, PDIP diposisi ke 3, Gerindra diposisi ke 4, Demokrat Posisi ke 5, HANURA diposisi ke 6 dan PAN di Posisi ke 7. 

Dapil lain Hanura Pekanbaru diprediksi akan duduk, yakni di dapil 3 kursi keenam, dapil 4 kursi ketiga dan dapil 7 kursi kelima.

“Saya sangat mensyukuri hasil yang sudah kami capai ini. Dan bagi seluruh kader HANURA di Kota Pekanbaru, mari sama-sama kita kawal hasil suara Partai HANURA di Kota Pekanbaru ini. Jaga ketertiban dan keamanan dalam berdemokrasi," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, IKRAR DIANYS PRATAMA PUTRA, SH., dan Ir. IRZAL, menyampaikan, Partai Hanura sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang telah memilih Partai Hanura, yang masih memberikan simpatik dan kepercayaannya kepada Partai Hanura. (*)

Berita Lainnya

Index