Pengurus APDESI Riau, M Haris Ch SPd minta masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS dukung Prabowo Gibran

Pengurus APDESI Riau, M Haris Ch SPd minta masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS dukung Prabowo Gibran
Pengurus APDESI Riau, M Haris Ch SPd

Pekanbaru-- Pengurus APDESI Riau yang juga pendukung Prabowo-Gibran, M Haris Ch SPd mendorong generasi muda dan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. 

Haris berharap agar seluruh masyarakat dan anak muda berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di hari pencoblosan pada 14 Februari. 

"Momen memilih ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama anak muda Riau harus menjadi generasi yang bertangungjawab dan peduli akan kemajuan bangsa," kata haris dalam keterangan pers pada senin (12/2/2024). 

Haris mengajak seluruh anak muda untuk tidak golput. Ia ingin generasi muda yang punya hak pilih agar ikut mensukseskan pemilu 2024.

"Semua anak muda harus ikut andil menjadi bagian dari sejarah untuk memilih pemimpin dalam preferensinya masing-masing. Utamanya dari kami pasti mengajak anak muda untuk memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran pada 14 Februari nanti," ujarnya.

"Mas Gibran selalu bicara hilirisasi digital, future talent skill, ini kan program mantap. Kita bicara masa depan bukan masa lalu. Ini juga menunjukan adanya garis korelasi dan relevansi bahwa memang anak muda percaya dan butuh perwakilan kita di kepemimpinan nasional Indonesia," kata Pradana. (*)

Berita Lainnya

Index