Patuhi aturan dihari tenang, Asnaldi bongkar sendiri alat peraga kampanye

Patuhi aturan dihari tenang, Asnaldi bongkar sendiri alat peraga kampanye

Kuansing- Calon anggota DPRD Kuansing dari Partai PDIP di daerah pemilihan 3 nomor urut 3, Asnaldi membongkar alat peraga kampanye yang sudah terpasang di beberapa titik.

APK yang dibongkar adalah yang terpasang di depan sejumlah titik Kecamatan Cerenti. Pembongkaran dipimpin langsung oleh Asnaldi bersama relawan.

APK tersebut berisi ajakan untuk memilih dirinya dan nomor urut caleg, sebagai bentuk kepatuhan sesuai himbauan oleh penyelenggara pemilu, baik itu KPU atau Bawaslu karena memasuki masa tenang kampanye pada 11 februari 2024.

"Ini adalah kesadaran kami sendiri sebagai peserta pemilu. Sebagai caleg kami taat terhadap aturan main yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pemilu, yaitu KPU dan Bawaslu," kata Asnaldi kepada awak media, minggu sore.

Dikatakan Asnaldi, sebagai caleg, dirinya mengajak peserta pemilu lainnya untuk menaati aturan main yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu.

"Saya mengajak teman-teman relawan asnaldi menaati aturan main yang ada" katanya.

Asnaldi menyebutkan ini adalah bagian dari edukasi politik dan juga sebagai bentuk ikut mengkampanyekan pemilu damai dan bersih.

"Semoga pemilu 2024 ini berjalan lancar, aman, damai dan terpilih wakil rakyat yang betul betul bisa berpihak kepada masyarakat "tutup asnaldi yang juga Sekretaris DPD KNPI Riau ini. (*)

Berita Lainnya

Index