Lakukan Canvasing di Pasar, Celeg Ini yakinkan Ganjar yang terbaik

Lakukan Canvasing di Pasar, Celeg Ini yakinkan Ganjar yang terbaik

Kuansing--Kegiatan Kampanye berupa penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baju kaos, flayer dan stiker yang dilakukan oleh Asnaldi bersama para relawan di pasar Cerenti 5 Februari 2024.

 Dalam kegiatannya Asnaldi menyampaikan kepada para pedagang dan masyarakat yang berkunjung di pasar bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia 2024.

(Asnaldi, S.Pd.I Asnaldi, S.Pd.I.,MM Caleg DPRD Kuansing dapil 3.Caleg DPRD Kuansing dapil 3.)

Karena dengan bekal pengalaman dan integritasnya serta dengan visi dan misi yang diusung memang sangat relevan dengan apa yang dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini.

"Maka kami mengajak masyarakat untuk sama - sama memenangkan Ganjar Mahfud pada Pilpres yang akan digelar beberapa hari ke depan" kata Asnaldi, S.Pd.I.,MM yang juga Caleg DPRD Kuansing dapil 3.

Asnaldi juga menyampaikan permohonan dukungan kepada masyarakat Cerenti khususnya di sela sela berbagi baju, jangan lupa Pilih "Sagalo Tigo" ujarnya.

 Sagalo Tigo merupakan Slogan Khas Caleg yang satu ini, slogan Segalo Tigo ini karena Asnaldi maju dari Partai PDI Perjuangan No 3, Maju di Dapil 3 dan Nomor Urut 3. 

Semoga dengan dukungan masyarakat Kita bisa menjadi wakil rakyat di DPRD Kuansing ujar Asnaldi yang juga Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau ini. (rls)

Berita Lainnya

Index