Ketum Rusli Ahmad, DPP dan DPW Santri Tani NU se- Indonesia Deklarasi dukungan Prabowo - Gibran

Ketum Rusli Ahmad, DPP dan DPW Santri Tani NU se- Indonesia Deklarasi dukungan Prabowo - Gibran
Ketum DPP SANTRI Tani NU, H.T.Rusli Ahmad,SE,MM dan jajaran resmikan Posko Pemenangan Prabowo - Gibran

Pekanbaru - DPP SANTRI Tani NU adakan Deklarasi Relawan Prabowo Gibran pada Rabu Siang di Posko Relawan Prabowo - Gibran Bersama Indonesia Maju. Rabu (31/1)

(Ketua Umum DPP SANTRI Tani NU H.T.Rusli Ahmad,SE,MM )

Ketua Umum DPP SANTRI Tani NU H.T.Rusli Ahmad,SE,MM dalam sambutannya menyampaikan, Yang kita Hormati seluruh rekan - rekan DPP SANTRI Tani NU,  sembilan Ketua Wilayah DPP SANTRI Tani SE Indonesia, Wakil Ketua DPP SPSI Indonesia, Nursal Tanjung, Tim Relawan Prabowo Gibran - Gibran, Yosman Matondang, Marta Uli Panjaitan, Dr Rahma, Perwakilan dari Lintas Agama dan relawan Prabowo Gibran serta para petani dan rekan- rekan media.

Santri Tani yang bergerak di 4 sektor, pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan juga bukan berafiliasi kepada salah satu agama, tetapi lintas agama. Anggota Santri Tani NU merupakan petani yang tergabung di dalam kelompok Tani. Saat ini Kita melihat seluruh hilirisasi dari program ketahanan pangan, dan program ini ada di Program Prabowo - Gibran. 

Kita yang selama ini bergerak untuk mensejahterakan kaum petani dan menyukseskan program ketahanan pangan Nasional yang dimiliki oleh Presiden Jokowi. Oleh sebab itu kita seluruh Petani yang ada di setiap desa akan mendukung Prabowo - Gibran (02), untuk dapat melanjutkan keseluruhan program tersebut demi masyarakat Petani dan seluruh rakyat Indonesia. 

" Kita dari DPP SANTRI Tani NU dan seluruh jajaran menyatakan sikap mendukung Prabowo - Gibran dan juga sekaligus pada hari ini meresmikan Posko Pemenangan Prabowo - Gibran di jalan Utama Sari No 1, Pekanbaru," sebut H.T.Rusli Ahmad,SE,MM.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP SPSI Indonesia Nursal Tanjung yang pada kesempatannya juga menyampaikan, bahwa kita butuh tokoh petugas rakyat dan bukan petugas partai. Kita yang terdiri dari 18 sektor di SPSI telah sepakat untuk memilih Prabowo - Gibran dan menang dalam satu putaran.

" Kita berharap, pembangunan berkelanjutan Indonesia dan Riau  terus berjalan dengan baik. Serta tak lupa kita juga meminta masyarakat Riau dari berbagai kalangan untuk mendukung H.T.Rusli Ahmad,SE,MM sebagai perwakilan DPD RI No 28, mewakili kita dari masyarakat Riau dan terkhusus masyarakat Petani." Sebut Nursal Tanjung.(rls)

Berita Lainnya

Index